Tak Berkategori

Maryadi Meninggal di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Polisi Beber Keterangan

apahabar.com, KANDANGAN – Maryadi (45) ditemukan sudah tidak bernyawa di kursi taman Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan…

Featured-Image
Maryadi (45) ditemukan tak bernyawa di taman Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. Foto-istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Maryadi (45) ditemukan sudah tidak bernyawa di kursi taman Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (17/6) siang.

Kapolsek Kandangan, Iptu Purwadi, menjelaskan korban ditemukan meninggal sekira pukul 11.00 Wita dalam posisi tertelungkup.

“Menurut keterangan, korban diketahui sering nongkrong dan tidur di sekitar Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan,” ucapnya.

Karena diketahui sering nongkrong di sekitar Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, aparat kepolisian sering memberikan makanan kepada pria itu.

Termasuk sesaat sebelum ditemukan meninggal dunia. Anggota yang bertugas di Pos Lantas Polres HSS sempat memberikan makanan kepada Maryadi.

“Sewaktu anggota Lantas memberikan makanan, korban dalam keadaan tertelungkup. Disangka sedang istirahat,” jelasnya.

Karena tak kunjung bangun, akhirnya mereka menghubungi Polsek Kandangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Maryadi.

“Ada saksi membangunkan, ternyata korban sudah meninggal,” terangnya.

Setelah jajaran Polsek Kandangan tiba, jenazah Maryadi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang diterima bakabar.com, tidak ada luka pada tubuh korban. Barang berharga yang dibawa seperti ijazah sekolah dan pakaian juga masih ada.



Komentar
Banner
Banner