Kalsel

Maraknya Permintaan, Dermaster pun Buka Klinik di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Dermaster menyelenggarakan Grand Opening Cabang baru di kota Banjarmasin pada hari Sabtu, 22…

Featured-Image
Head Doctor Cabang Banjarmasin, Dr. Edo Raharja memberikan tumpeng kepada Iis Dahlia.Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Dermaster menyelenggarakan Grand Opening Cabang baru di kota Banjarmasin pada hari Sabtu, 22 Maret 2019, beralamat di Jalan Ahmad Yani KM 3,5 Nomor 127, Banjarmasin Timur.

Acara ini dihadiri oleh Iis Dahlia dan anaknya Salsha serta beberapa publik figur di Banjarmasin. Kemudian, dihadiri langsung oleh para dokter dan suster yang ahli di bidangnya.

Dermaster Banjarmasin merupakan cabang ke-12 dari saluruh klinik Dermasteryangsaat ini tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya dan Banjarmasin.

Banyaknya permintaanmasyarakatBanjarmasin membuat Dermaster tertarik untuk membuka Cabang di kota ini.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya,” tekan Directur Marketing Dormaster, Herry Setiawan kepada awak media, Sabtu (22/6).

Sementara itu, Head Doctor Cabang Banjarmasin, Dr. Edo Raharja mengatakan, dalam waktu dekat, Dermaster juga akan melakukan ekspansi ke kota-kota besar lainnya, dimana salah satunya adalah di Bali (coming soon).

“Harapan saya Dermaster bisa menjadi sesuatu yang besar den bermanfaat untuk masyarakat Banjarmasin,” ujarnya.

Dermaster Indonesia merupakan klinik Korea terbaik di Indonesia yang menawarkan solusi estetika profesionalmulaidari kepala hingga ujung kaki dan berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik.

Dimana Dermaster mempunyai slogan ‘Cantik tanpa Operasi’. Dermaster telah mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Innovative Business Performance 2018’ untuk kategori Dermatology and Aesthetic dari Warta Ekonomi.

Pada Januari 2019, Dermaster juga mendapatkan Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia termasuk Korea dan Jepang oleh Allergen USA.

Dermaster Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk Treatment terbaru dan Panama di Indonesia yang hanya ada di Dermaster bemama Filler ALGENESS dari Italy. Filler Algeness yang berbahan dasar alami 100 % natural menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang kita kenal dengan agar-agar dapat secara aman digunakan sebagai filer, chemical free dan aman bagi tubuh.

Tidak hanya itu, Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung APTOS, Filler Hidung, Botox, Plasma Laser,DermaGF, Dermashine, Plalinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean Slimming yang didukung oleh teknologi terkini.

Dermaster menggunakan Produk dengan standar lnternasional, dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai "Best Tightening Tread Award 2016 2019″ (APTOS), "Anti Aging Trophy 2018″ (ALGENESS), dan masih banyak penghargaan lainnya.

Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM yang dihadirkan langsung dan' Korea diantaranya BB Cushion, Oil to Foam. White Glow, Acne Series, dan Anti Aging. Misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Kota Terpencil Ini Berpenduduk 12 Orang, Punya Klinik Swalayan

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner