Tak Berkategori

Mantan Putri Indonesia Ini Harapkan Pemilu 2019 Seimbang

apahabar.com, BANJARMASIN – Menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, runner up 1 Putri Indonesia…

Featured-Image
Hj Ananda ketika menggunakan hak suara di TPS 03, Simpang Belitung, BanjarmasinFoto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, runner up 1 Putri Indonesia 2006 Hj Ananda tidak ingin menyia-nyiakan hak pilihnya di pesta demokrasi 5 tahunan itu.

Hj Ananda menggunakan hak suaranya di TPS 03, Simpang Belitung, Banjarmasin Barat pada Rabu 17 April 2019.

“Alhamdulillah proses pemilihan tidak ada kesulitan, karena setiap hari saya sosialisasi tata cara mencoblos kepada warga pada masa kampanye bahwa surat suaranya besar dan tidak ada foto, hanya ada angka dan huruf,” terang politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Baca Juga: Ratusan Warga 'Gagal' Peroleh Form A5, KPU Kalsel: Sudah Terlambat

Nanda sebagai Ketua DPRD Banjarmasin ini juga berharap warga bisa menggunakan hak pilihnya, sehingga pesta demokrasi ini berjalan seimbang antara kepentingan rakyat dan calegnya.

“Pemilu ini memilih wakil rakyat yang menjadi penyeimbang antara rakyat dan pemerintah. Jadi harusnya masyarakat dan caleg sama-sama senang,” katanya.

Bagi Nanda, pemilu serentak 2019 ini merupakan sebuah ikhtiar serta momentum untuk mencapai kehidupan negara yang lebih baik.

“Jangan dianggap pemilu ini cuma event lima tahunan belaka saja. Saya berharap warga bisa menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Nanda juga berharap bahwa pemilu tahun ini bisa menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas agar bisa menyampaikan aspirasi rakyat terhadap pemerintah.

Baca Juga: Kurang Surat Suara Pilpres, Pencoblosan di TPS 017 Molor 3 Jam

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner