transfer pemain

Manchester United Resmi Boyong Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon

Manchester United menutup jendela transfer musim panas 2023/2024 dengan memboyong dua pemain di hari terakhir bursa transfer awal musim.

Featured-Image
Sofyan Amrabat resmi berlabuh ke Manchester United dari Fiorentina (Foto: BBC Sports)

bakabar.com, JAKARTAManchester United menutup jendela transfer musim panas 2023/2024 dengan memboyong dua pemain di hari terakhir bursa transfer awal musim.

Raksasa Liga Inggris itu sukses mendatangkan Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Isu Amrabat memang sudah menciut ke publik dunia sepakbola beberapa hari terakhir. Terlebih, nahkoda The Red Devils, Erik Ten Hag semakin kepincut dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Untuk memboyongnya ke Old Trafford, Manchester United harus rela mengeluarkan dana senilai 8,6 juta poundsterling atau sekitar Rp165 miliar dari Fiorentina.

Baca Juga: Resmi, Chelsea Rekrut Cole Palmer dari Manchester City

Meskipun hanya pemain pinjaman selama satu musim ke depan, dalam kontraknya MU memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selepas resmi berseragam Setan Merah, pemain berkebangsaan Maroko itu lantas mengaku sebuah kehormatan bagi dirinya untuk dapat berseragam Manchester United.

“Sebuah kehormatan besar untuk menjadi pemain Manchester United. Saya harus sabar untuk mendapatkan momen ini, tapi saya selalu mendengarkan kata hati dan sekarang saya bermain untuk klub Impian saya,” ujar Amrabat dikutip dari Reuters, Sabtu (2/9).

Sofyan Amrabat merupakan salah satu pemain yang mampu membawa timnas Maroko untuk lolos hingga putaran semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: AC Milan Reuni Bersama Mantan Pemain Andalan di Liga Champions

Sementara itu, Manchester United juga kini resmi mendatang Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Luke Shaw yang absen panjang lantara cedera.

Sebelum resmi berseragam Setan Merah, pemain berkebangsaan Spanyol itu lebih dulu membela Real Madrid sebelum akhirnya bergabung dengan Tottenham pada 2020 lalu.

Kini dengan didatangkannya dua pemain anyar Manchester United, tim besutanya Erik Ten Hag lantas diharapkan dapat meningkatkan kualitas permainannya di musim ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner