liga inggris

Man United Vs Everton, Ten Hag Pantang Remehkan Tim Besutan Sean Dyche

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag meminta kepada para pemainnya untuk tak anggap remeh Everton yang akan menjadi lawannya dalam lanjutan Liga Inggris

Featured-Image
Erik Ten Hag minta Manchester United tak remehkan Everton asuhan Sean Dyche (Foto: dok. manchester united)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag meminta kepada para pemainnya untuk tak anggap remeh Everton yang akan menjadi lawannya dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris.

Terlebih, dengan di nahkodai oleh Sean Dyche, pelatih The Red Devils tak ingin para anak asuhnya menyepelekan lawannya karena Ten Hag ingin tim besutannya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

“Jelas [Sean Dyche] seorang manajer melakukan pekerjaan dengan baik. Everton benar-benar tim yang solid,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (8/4).

“Kemampuan fisik mereka luar biasa jadi kami menyamai itu,” ungkapnya menambahkan.

Baca Juga: Asyik! Burnley Jadi Tim Pertama yang Promosi ke Liga Inggris Musim Depan

Di bawah asuhan Sean Dyche, Ten Hag menilai The Toffees tampil berbeda dibandingkan dengan pelatih sebelum yakni Frank Lampard.

Pasalnya, saat Everton masih dilatih oleh Lampard, Setan Merah memiliki kenangan manis tersendiri setelah sukses meraih kemenangan di dua laga saat Everton dinahkodai oleh legenda Chelsea itu.

Walaupun demikian, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menegaskan timnya tak akan jemawa dengan hasil manis tersebut.

Menyadari pertandingan nanti tak akan mudah bagi timnya, Ten Hag terus mempersiapkan para anak asuhnya itu untuk tampil semaksimal mungkin.

Baca Juga: Angin Segar untuk MU, Ten Hag Sebut Eriksen Bisa Bermain Lawan Everton

Sebab, Setan Merah pastinya akan membidik tiga poin dari tangan Everton demi menjaga asa mereka untuk finish di posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim ini.

“Kami harus melakukannya di setiap pertandingan dan itu membutuhkan persiapan dan itu harus menjadi standar ketika Anda bermain untuk Manchester United,” tandas Ten Hag.

Duel Manchester United kontra Everton akan digelar di markas Setan Merah di Old Trafford Stadium pada Sabtu (8/4) yang rencananya dimulai pukul 18.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner