Tak Berkategori

Maling Helm Hebohkan Pengunjung Siring Piere Tendean

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga dan pengunjung Siring Piere Tendean, Kecamatan Banjarmasin Tengah dihebohkan dengan ketangkapnya maling…

Featured-Image
Nuriah (19) menggunakan baju pink korban ulah maling helm di kawasan Siring Tendean. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga dan pengunjung Siring Piere Tendean, Kecamatan Banjarmasin Tengah dihebohkan dengan ketangkapnya maling helm bernama M Ricky Renaldi, Jumat (7/6) malam.

Warga Jalan Belitung Laut itu kerap meresahkan pengunjung tempat wisata, sebelum akhirnya ditangkap petugas keamanan setempat.

Awalnya sekitar pukul 20.00 Wita, korban Nuriah (19) beserta temannya mengunjungi Siring Piere Tendean.

Mereka niat cuma pengen mencicipi makan bakaran. Namun sialnya saat ingin pulang pukul 20.30 Wita, warga Alalak Utara itu panik lantaran helm yang diparkiran dikendaraan lenyap.

“Saya sempat panik sebentar, sebelum petugas keamanan menangkap pelaku yang membawa helm saya,” ujarnya saat ditemuibakabar.com.

Dengan adanya insiden pencurian pengaman kepala ini, laki laki kelahiran tahun 2000 tersebut dibawa aparat Polsek Banjarmasin Tengah.

Sebelum dibawa, pria yang status belum menikah itu dikurung dalam posko keamanan perusahaaan dekat Siring Piere Tendean. Hal itu dilakukan untuk mencegah tindakan main hakim sendiri oleh warga kawasan Siring Piere Tendean.

Meski begitu, warga yang berkunjung ke kawasan wisata berbondong bondong memadati posko keamanan itu.”Saya penasaran dengan malingnya,” ujar salah satu pengunjung.

Baca Juga:Aksi Maling Sepeda Gunung di Rumah Anggota Dewan Terekam CCTV

Baca Juga:Maling Helm Pemko Banjarmasin Diringkus

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner