Pemkab Kotabaru

Malam Ini Kontingen Atlet POPDA Kotabaru Resmi Dilepas

apahabar.com, KOTABARU – Pemerintah Daerah Kotabaru resmi melepas dan memberangkatkan kontingen atlet mengikuti ajang Pekan Olahraga…

Featured-Image
Sekda Kotabaru, Said Akmad, dan Kedisparpora, Khairian Anshari saat melepas kontingen atlet ke ajang POPDA ke Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Pemerintah Daerah Kotabaru resmi melepas dan memberangkatkan kontingen atlet mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sabtu (10/7) malam.

Prosesi pelepasan oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, diwakili Sekda Kotabaru, Said Akhmad, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda, dan Olahraga, Khairian Anshari.

Kotabaru, mengirim sebanyak 166 orang. Terdiri dari atlet, dan official untuk mengikuti ajang POPDA tahun 2021 di Banjarmasin, dan Banjarbaru.

Khairian Anshari, mengatakan atlet Kotabaru akan mengikuti 10 Cabang Olahraga, dari 11 yang dipertandingkan, yang dihelat sejak tanggal 12 hingga 16 Juli mendatang.

Ia memastikan, mencegah sebaran Covid-19, para atlet, dan official telah di-rapid antigen, yang menjadi pra-syarat ikut serta dalam ajang POPDA.

“Kami pastikan, semua yang diberangkatkan malam ini sudah dirapid, dan hasilnya negatif,” ujar Khairian, kepada wartawan, Sabtu malam.

Eks Camat Pulau Laut Tengah ini menaruh harapan agar atlet pelajar dapat bertanding maksimal, dan meraih pretasi untuk mengharumkan nama Kotabaru.

“Kami berharap, tahun ini prestasi atlet bisa meningkat, dan masuk tiga besar,” pungkas Khairian.



Komentar
Banner
Banner