Hot Borneo

Malam Ini, Jangan Lewatkan Penampilan Nasar dan Ratna Lida di Siring Laut Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Setelah band Gigi, warga Kotabaru bakal dihibur kembali oleh Nasar Sungkar dan Ratna…

Featured-Image
Ratna Lida kembali tampil di tanah kelahiran dalam rangkaian semarak Hari Jadi Kotabaru ke-72 di Siring Laut Kotabaru. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Setelah band Gigi, warga Kotabaru bakal dihibur kembali oleh Nasar Sungkar dan Ratna Lida, Minggu (5/6) malam.

Aksi panggung kedua pedangdut tersebut diyakini kembali memecahkan suasana malam semarak Hari Jadi Kotabaru ke-72 di Siring Laut.

Terlebih untuk Ratna Lida yang notabene putri asli Kotabaru. Ini juga penampilan kedua penyanyi bernama lengkap Ratna Sari itu, setelah tampil sebagai artis pembuka Gigi, Rabu (1/6) malam.

Selain Nasar dan Ratna, pengunjung Sa Ijaan Expo di Siring Laut juga akan dihibur artis pendukung dari Parimata Banua Voice.

“Nasar dan Ratna akan tampil menghibur semuanya. Event ini masih dalam rangkaian kemeriahan Hari Jadi Kotabaru,” papar Khairian Anshari, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru.

Sebelumnya serangkaian keramaian itu mendapat respons positif dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, (Menparekraf), Sandiaga Uno, ketika menghadiri Festival Budaya Sa Ijaan, Jumat (3/6).

“Meski baru terlepas dari pandemi, masyarakat Kotabaru cukup antusias. Perekonomian juga langsung bergerak dan bangkit,” komentar Sandiaga.

img



Komentar
Banner
Banner