Nasional

Malam Ini, Giliran Slank Tampil di Panggung Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel

Salah satu grup band terbesar di Indonesia, Slank, akan tampil menghibur masyarakat Tapin pada Sabtu (9/9) malam ini.

Featured-Image
Personil Slank. Foto - Tangkapan layar

bakabar.com, RANTAU - Salah satu grup band terbesar di Indonesia, Slank, akan tampil menghibur masyarakat Tapin pada Sabtu (9/9) malam ini.

Kehadiran Bimbim Cs ke Tapin tak lain untuk memeriahkan acara perkawinan anak Haji Ciut, crazy rich Kalimantan Selatan yakni Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). Acara tersebut digelar besar-besaran selama 14 hari, dari 3 hingga 18 September 2023. 

"Halo Slankers & warga masyarakat Kalimantan Selatan! Sampai ketemu di Pesta Rakyat Binuang. Slankers mana aja nih yang siap merapat?," tulis akun @slankdotcom dalam postingan Instagram-nya.

Baca Juga: China Larang PNS Pakai iPhone, Apple Merugi Triliunan

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Terbakarnya Gudang Minyak di Liang Anggang Banjarbaru

Konser yang bakal digelar di Lapangan Haruban, Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, diprediksi akan menyedot banyak penonton, karena Slank dikenal memiliki basis massa yang sangat besar, termasuk di Kalimantan. 

Postingan akun official Slank di Instagram itu mendapat banyak komentar dari netizen. "Ga sabar nonton Rolling Stones-nya Indonesia di Haji Ciut nanti," tulis akun @sigitfsyah.

"Ditunggu di Tanah Kabupaten Tapin (Binuang) 🤘," sahut @fajarbaik_

Sebelumnya, gaung kedatangan Slank ke Tapin sudah menyebar jauh sebelum puncak acara ini digelar. Sejumlah pesan yang berisi ajakan untuk menonton band tersebut juga tersebar di grup WhatsApp. 

Usai penampilan dari Slank, keesokan harinya pada Minggu (10/9) giliran Zetadut dan Irwan yang naik panggung. Lalu berlanjut dengan penampilan OM Sera pada Selasa (12/9), OM Istara, Wayang Jawa Minto Darsono, Maulana Ardiansyah, Armada, serta ditutup dengan  tausiah bersama Ustaz KH Zhofarudin (Guru Udin Samarinda) pada Minggu (17/9).

Editor


Komentar
Banner
Banner