Tak Berkategori

Malam Idul Fitri, Warga Tapin Ramaikan di Pusat Kota

apahabar.com, RANTAU – Menyambut Idul Fitri, kemeriahan terasa di Kota Rantau, Kabupaten Tapin. Ratusan warga tumpah…

Featured-Image
Suasana malam Idul Fitri di Rantau. Foto-apahabar.com/AHC05

bakabar.com, RANTAU - Menyambut Idul Fitri, kemeriahan terasa di Kota Rantau, Kabupaten Tapin. Ratusan warga tumpah ruah setiap sudut kota, Selasa (4/6).

Tak hanya warga biasa, klub vespa tak menyiakan kesempatan memeriahkan malam Idul Fitri. Rama bersama anggota club vespa mengemukakan, ia dan teman-temannya ngumpul di Alun-Alun Kota Rantau selepas Isya.

Baca Juga: Rayakan Malam Takbiran, Sungai Negara 'Berwarna'

“Dari Isya sampai ini warga banyak yang lalu lalang memadati jalan sepanjang kota Rantau," katanya.

Titik fokos masyarakat terpantaumulai dari kawasan Pasar Rantau, Lapangan Dwi Dharma dan Kawasan Siring Rantau tempat takbiran Tradisional juga titik start pawai mobil hias nuansa lebaran.

“Warga saat ini menantikan mobil mobil hias melintas di sepanjang jalan kota Rantau,” jelas Fatma salah satu pengunjung bersama keluarga yang sedang santai menunggu di Jembatan Tamasa.

Baca Juga: Ratusan Warga Antre Zakat Polda Kalsel

Gambaran suasana Kota Rantau saat ini jalanan padatnya kendaraan. Banyak warga yang berjejer di sepanjang jalan kawasan kota Rantau, dan suara gemuruh petasan juga kembang api menyemarakan ramainya kota.

Untuk saat ini mobil masih berada di titik start juga sedang berlangsung acara takbiran dengan musik alat tradisional di Siring Rantau Baru.

Reporter: AHC05
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner