Tak Berkategori

Makam Tokoh Penuntut Berdirinya Kabupaten Tabalong Diziarahi Sejumlah Pejabat

apahabar.com, TANJUNG – Sejumlah Kepala SKPD melakukan ziarah ke makam para penuntut berdirinya Kabupaten Tabalong. Seperti…

Featured-Image
Camat Jaro, Suwandi, berdoa dan menabur bunga di makam penuntut Kabupaten Tabalong, H Bakarman, di Desa Jaro RT 08. Foto-Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Sejumlah Kepala SKPD melakukan ziarah ke makam para penuntut berdirinya Kabupaten Tabalong.

Seperti yang dilakukan dua kepala SKPD yang menziarahi makam penuntut kabupaten yang ada di Kecamatan Jaro, Tabalong, Kalimantan Selatan.

Didampingi Camat Jaro, Suwandi, dan ahli waris, serta anggota TNI/Polri, Kadis Komunikasi Informatika dan Statistik Febriadin Hafiz dan Kadis Satpol PP Abdul Halim mendatangi makam H Bakarman yang berlokasi di Kuburan Muslimin di Desa Jaro RT 08.

Di makam H Bakarman, mereka memanjatkan doa dan melakukan tabur bunga untuk mengenang jasanya terhadap Kabupaten Tabalong ini.

“Ziarah ini untuk mengenang jasa para penuntut yang sangat berjasa terhadap terbentuknya Kabupaten Tabalong,” jelas Suwandi, Senin (30/11).

Terpisah, cucu H Bakarman, Adi Pitono menyambut baik dengan ziarah tersebut.

” Setahu saya, sejak kepemimpinan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani inilah kegiatan ziarah ke makam para penuntut rutin dilakukan, ” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner