Wisata Magelang

Magelang Enggak Bisa Diam, Letusan Warna Warni Kembang Api Hiasi Malam Tahun Baru

Warna warni kembang api menghiasi langit kota Magelang di malam tahun baru.

Featured-Image
Pesta Kembang Api di Magelang,Minggu (31/12) (Apahabar.com/Arimbihp)

bakabar.com, MAGELANG - Warna warni kembang api menghiasi langit Kota Magelang di Malam Tahun Baru.

Malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024 di kota Magelang berlangsung semarak. Lebih dari 3.000 letusan kembang api dari langit Limaran Sky Lounge Artos menghias kota Magelang. 

Pesta kembang api yang berlangsung sekitar 15 menit itu dinikmati ratusan pengunjung dan masyarakat yang melihat dari jalanan.

Ada berbagai jenis luncuran kembang api yang terlihat di langit Magelang malam itu, di antaranya 16 luncuran Lovely Moon, 25 luncuran Samurai, 19 luncuran Star Wars, 260 luncuran Chakes, Space Battle cakes 25s, Big Bos 80s.

"Kami mengusung tema perayaan Tahun Baru yakni One Piece Odyssey: Sailing Into The New Year”, kata Marketing Communication Grand Artos Hotel & Convention Magelang Joya Exelcia, Minggu (31/12).

Tak hanya kemeriahan kembang api, perayaan tahun baru juga disemarakkan pertunjukan band dan musik DJ sampai pukul 01.00 WIB.

Joya menuturkan, Artos ingin menghadirkan perayaan tahun baru dengan nuansa baru dan semangat yang lebih menggebu untuk memasuki 2024.

Acara semakin meriah karena pengunjung juga mendapat berbagai pernak-pernik tahun baru seperti terompet, kacamata LED, topi, dan lainya. 

"Senang sekali yang pasti, setahun sekali bisa lihat kembang api semeriah ini, dan lama, jadi masih sempat swafoto," kata seorang pengunjung, Diana (35).

Diana yang sengaja menghabiskan waktu libur bersama keluarganya mengaku terpukau karena berbagai suguhan wisata dan atraksi tahun baru di Magelang.

"Sudah ke Borobudur, lihat candi-candi, dan di hotel pun kami juga mendapat suguhan pertunjukan yang menarik," katanya.

Ia merasa puas dan jika ada waktu hendak berkunjung ke Magelang lagi untuk berwisata.

"Pokoknya worth it to try, setiap sudutnya bisa dinikmati untuk healing," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner