Tak Berkategori

Luncurkan Ramadhan Fair dan Late Night Sale, Duta Mall Banjarmasin Tawarkan Diskon 70 Persen

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk Ramadan, Manajemen Duta Mall Banjarmasin meluncurkan program Ramadhan Fair berupa bazar, baik…

Featured-Image
Duta Mall menawarkan hal menarik untuk Ramadan. Foto-Tribunnews

bakabar.com, BANJARMASIN - Untuk Ramadan, Manajemen Duta Mall Banjarmasin meluncurkan program Ramadhan Fair berupa bazar, baik bahan elektronik, automotif maupun fashion. Terutama fashion muslim di atrium utama.

“Terus tiap minggunya bakal diisi penampilan fashion show dan band religi,” ucap Marketing communication Duta Mall Banjarmasin, Nisa kepada bakabar.com, Senin (6/5).

Baca Juga: Puasa Sembuhkan Maag? Ini Kata Dokter

Khusus untuk perlengkapan fashion dari tenant, kata dia, akan tersedia harga khusus untuk pelanggan, yakni diskon hingga mencapai 70 persen.

Selain fashion, sambung dia, tenant F&B lain semisal D’master, KFC, Dutarasa, Transmart sudah mempunyai tawaran khusus paket Ramadan.

“Harganya lebih hemat dibandingkan kalau beli satuan atau di hari biasa sebelum ramadan,” cetusnya.

Bukan hanya itu, di akhir bulan nantinya, Duta Mall Banjarmasin juga menyediakan program Late Night Sale. Dengan konsep, seluruh tenant F&B mengadakan diskon yang berlangsung dari pukul 8-11 malam. “Jadi operasional Mall bakal lebih lama di hari hari itu,” tutupnya.

Baca Juga: 7 Cara Menyiasati Agar Tak Dehidrasi Saat Puasa

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner