Aksi Bunuh Diri

Loncat dari Lantai 3, Wanita Tua Tewas di Mal Taman Anggrek

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan jasad wanita tua tersebut mendarat tepat di selasar lobi Atrium Mal Taman Anggrek.

Featured-Image
Wanita tua dengan inisial NIK (62) ditemukan tewas setelah terjun bebas dari lantai tiga Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis 26 Oktober 2023 sekitar pukul 15.00 WIB Petang. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Wanita tua berinisial NIK (62) ditemukan tewas setelah terjun bebas dari lantai tiga Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (26/10) pukul 15.00 WIB Petang.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan jasad wanita tua tersebut mendarat tepat di selasar lobi Atrium Mal Taman Anggrek dan membuat heboh tamu dan pegawai pusat perbelanjaan itu.

"Yang bersangkutan melompat dari lantai tiga, kemudian terjatuh tepat di lobi Atrium Mal Taman Anggrek," ujar Wibisono dalam keterangannya di Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Jumat (27/10).

Baca Juga: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Barito Putera Diimbangi RANS di Babak Pertama

Wibisono mengatakan dari hasil keterangan saksi dan rekaman kamera CCTV, diketahui wanita tersebut awalnya masuk ke mal seorang diri melalui lobi utama, kemudian naik ke lantai tiga menggunakan eskalator.

"Memang dari CCTV juga terlihat seperti orang kebingungan. Sampai di lantai tiga, ketika korban mau melakukan upaya bunuh diri, kebetulan ada salah satu orang saksi mahkota yang kami dapatkan," ujarnya

"Dia adalah salah satu pegawai di restoran yang ada di lantai tiga itu. Dia melihat korban akan melakukan upaya (bunuh diri)," tambahnya.

Baca Juga: Penelitian: Siswa Sekolah Korban Bullying Berpotensi Bunuh Diri

Wibisono mengatakan saksi tidak sempat menyelematkan wanita yang hendak bunuh diri karena jarak antara saksi berdiri dan wanita yang bunuh diri tersebut cukup jauh.

Wanita yang bunuh diri tersebut dengan cepat terjun dari ketinggian 35 meter dan kemudian tergeletak bersimbah darah yang keluar dari bagian kepalanya di lantai bawah pusat perbelanjaan itu.

"Kalau kami lihat secara kasat mata, ada luka di tangan yang patah dan juga remuk di sekitaran dada serta wajah. Juga mengalami benturan yang keras," ujarnya.

Selanjutnya oleh petugas kepolisian, jenazah NIK langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kini, jasadnya telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner