Olahraga

Link Live Streaming Persita vs Barito Putera, Misi Pertahankan Rekor

Barito Putera akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1, Sabtu (4/11) pukul 20.00 Wita.

Featured-Image
Barito Putera hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Persikabo di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (7/10).

bakabar.com, BANJARMASIN - Barito Putera akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1, Sabtu (4/11) pukul 20.00 Wita.

Duel Persita vs Barito Putera yang berlangsung di Stadion Indlomilk Arena disiarkan langsung Indosiar dan melalui link live streaming vidio.com yang dapat diakses di akhir tulisan ini.

Menghadapi Persita, Barito Putera punya rekor bagus. Laskar Antasari mencatat 15 poin dari lima laga melawan Persita.

Barito Putera dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan dari Laskar Cisadane, dengan trend pertarungan di Liga 1 2023/2024 selama ini.

Pasukan Rahmad Darmawan menjadi tim tak terkalahkan dalam empat laga. Uniknya juga tak pernah menang. Mereka hanya mencatat hasil seri.

Hasil itu seolah menasbihkan Barito Putera sebagai tim spesialis seri sepanjang Liga 1, dengan mencatat 53 seri, di samping rapor Persija Jakarta (56) dan Persib Bandung (57).

Di sisi lain, menghadapi laga ini, Persita berbekal kekalahan 0-3 dari Bali United. Meski begitu, dalam tiga laga terakhir di kandang sendiri mencatat dua kemenangan.

Mereka berupaya bangkit, sekaligus memutus rekor Barito Putera yang selalu menang atas Persita.

Di peringkat klasemen sementara Liga 1, memang Barito Putera lebih baik. Berada di urutan 7 dengan 24 poin. Sedangkan Persita kini menempati posisi ke 15 klasemen Liga 1 dengan nilai 18.

Satu hal yang menarik dari pertemua ini, yakni sosok Aditya Harlan di bawah mistar gawang Persita. Ia sempat jadi andalan Barito Putera selama beberapa musim.

Baca Juga: Unggul Head to Head, Barito Putera Diminta Kerja Keras Hadapi Persita

Rapor Lima Pertemuan Terakhir Persita Tangerang vs Barito Putera:

02/07/2023 - Barito Putera 2-0 Persita Tangerang
14/04/2023 - Barito Putera 1-0 Persita Tangerang
24/12/2022 - Persita Tangerang 0-3 Barito Putera
24/03/2022 - Barito Putera 2-0 Persita Tangerang
12/12/2021 - Persita Tangerang 0-1 Barito Putera.

Perkiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Adhitya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Bae Sin-young, Rendy Juliansyah, Ezequiel Vidal; Ambrizal Umanailo, Ramiro Fergonzi, Esal Sahrul;
Pelatih: Divaldo Alves.

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky; Bagas Kaffa, Hasim Kipuw, Renan Alves, Frendi Saputra; Bayu Pradana, Mike Ott, Makan Konate; Rizky Pora, Murilo Mendes, Gustavo Tocantins;
Pelatih: Rahmad Darmawan

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Barito Putera:

Link 1

Link 2

Editor


Komentar
Banner
Banner