Sport

Link Live Streaming Jerman Vs Swiss, Tantangan Berat Joachim Low

apahabar.com, KOLN – Duel sengit tersaji dalam lanjutan UEFA Nations League 2020-2021 saat Jerman vs Swiss,…

Featured-Image
Link live streaming Jerman vs Swiss di Mola TV, Rabu (14/10) dini hari WIB. Foto- Mola Tv

bakabar.com, KOLN - Duel sengit tersaji dalam lanjutan UEFA Nations League 2020-2021 saat Jerman vs Swiss, Live Streaming Mola TV, Rabu (14/10) dini hari WIB.

Laga Jerman vs Swiss dalam lanjutan Match day 4 Grup 4 Liga A EUFA Nations League digelar di Stadion Rhein Energie, Koln.

Sebagai tuan rumah, Pelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman, Joachim Low, menghadapi Swiss sebagai tantangan yang berat.

Sebab, Swiss dinilai telah menunjukkan kinerja yang apik dalam beberapa waktu belakangan ini.

Menurut Low, meski Swiss takluk dari Spanyol, 0-1, namun di matanya Xherdan Shaqiri sanggup tampil apik.

Bertanding Stadion Alfredo di Stefano, Madrid itu, Swiss berhasil membuat Spanyol tak berkutik hingga kesulitan menciptakan banyak peluang.

Kondisi inilah yang akhirnya membuat Low waspada.

“Swiss telah bermain bagus di turnamen baru-baru ini. Mereka telah mencapai level teratas di dunia sepakbola karena melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam pengembangan pemain," ujar Low, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (13/10/2020).

"Mereka adalah tantangan berat bagi lawan mana pun. Spanyol hampir tidak menciptakan peluang melawan mereka. Saya berharap kami akan memiliki lebih banyak fokus dan lebih presisi dalam permainan kami daripada yang dilakukan melawan Ukraina," lanjutnya.

"Saya juga mengharapkan keberanian dan dorongan yang tepat dalam serangan pada laga ini," tukas pelatih berusia 60 tahun itu.

Duel ini dapat di klik pada Link Live streaming Jerman vs Swiss UNL di Mola TV.

Kedua tim sama-sama butuh kemenangan. Hanya juara grup yang lolos ke babak berikutnya di mana Jerman serta Swiss masih bersaing ketat dengan Spanyol dan Ukraina.

Saat pertemuan pertama, Ilkay Guendogan sempat membawa Jerman unggul. Namun, satu poin diamankan Swiss berkat gol Silvan Widmer.

Berikut Link Live Streaming Jerman vs Swiss:Klik Di Sini

Komentar
Banner
Banner