Kalsel

Link Live Streaming Debat Publik ke 3 Pilkada Banjarmasin Malam Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Debat publik ke 3 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin digelar malam ini….

Featured-Image
Jadwal dan link live Streaming Debat Publik ke 3 Pilkada Banjarmasin malam ini. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Debat publik ke 3 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin digelar malam ini. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin bekerjasama dengan TVRI Kalimantan Selatan akan menyiarkan secara live.

Masyarakat Banjarmasin dapat menikmatinya melalui link live streaming TVRI, Minggu (22/11) malam mulai pukul 20.00 hingga 22.30, yang dapat diklik diakhir artikel ini.

Selain itu debat publik ke 3 Pilkada Banjarmasin juga dapat dinikmati langsung melalui layar kaca di channel 31 UHF TVRI Kalsel.

Debat publik ke 3 Pilkada Banjarmasin ini akan diikuti keempat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin. Acara akan dipandu oleh dr Meldy Muzada Elfa, Sp PD.

Ada pun keempat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin itu, pasangan nomor urut 01 Abdul Haris Makkie-Ilham Noor. Kemudian nomor urut 02, Ibnu Sina-Ariffin Noor. Lalu, pasangan independen nomor urut 03 Khairul Saleh-Habib Ali Al Habsy. Dan terakhir pasangan nomor urut 04, Hj Ananda-Mushaffa Zakir.

Sementara itu, tema debat kali ini yakni mengangkat soal Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat dan Strategi Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Banjarmasin.

“Saksikan debat publik ke 3 pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2020,” demikian keterangan TVRI Kalsel dalam kanal Youtube-nya, Minggu (22/11).

“Minggu, 22 November 2020, Pukul 20.00 – 22.30 WITA, di TVRI CH 31 UHF Digital, Live Straming Youtube TVRI Kalsel dan TVRI klik,” lanjut keterangan tersebut.

Nah, berikut link live streaming Debat Publik ke 3 Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin:

Link 1

Link 2

Reporter: Amrullah

Komentar
Banner
Banner