Kalsel

Libur Sekolah, 46 Pelajar SD Mengikuti Khitanan Massal di Masjid Al-Japri

apahabar.com, BANJARBARU –Bertepatan dengan liburan sekolah, sebanyak 46 pelajar Sekolah Dasar (SD) di Banjarbaru mengikuti kegiatan…

Featured-Image
Seorang pelajar SD mengikutikegiatan khitanan massal yang dilaksanakan panitia Masjid Al-Japri Banjarbaru di Jalan Al Japri, Senin (1/7/2019). Foto – apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU -Bertepatan dengan liburan sekolah, sebanyak 46 pelajar Sekolah Dasar (SD) di Banjarbaru mengikuti kegiatan khitanan atau sunatan massal gratis yang dilaksanakan pengurus Masjid Al-Japri di Jalan Al Jafri Banjarbaru, Senin (1/7/2019).

"Khitan massal ini merupakan pertama kali dilaksanakan oleh pengurus Mesjid Al-Jafri yang menyediakan kuota 30 anak. Ternyata jumlah pendaftarnya lebih dari 46 orang," kata Nazuardi, salah satu panitia pelaksana Khitanan Massal Masjid Al-Japri, Nazuardi saat ditemuibakabar.comdi Masjid Al japri Banjarbaru, Senin (1/7).

Ia juga mengatakan bila tidak ada halangan tahun depan akan dilaksanakan kembali dengan lingkup setingkat kelurahan.

"Bapak yang mendaftarkan. Saya ikut saja karena pas libur sekolah," kata Ilham pelajar kelas 6 SD yang mengikuti khitanan massal.

Untuk semua peserta yang mengikuti khitanan massal ini akan di beri hadiah sebagai ucapan selamat.

Perlu diketahui, untuk pelaksanaan khitanan massal ini pihak panitia Masjid Al-Japribekerjasama dengan Baznas, Global Pratama, TP PKK Kelurahan Kemuning, Shafwah Royal Property, RM Usuf Citra Baru, Dimasindo Group, wadai Al-Rumi ,CV. Wulandari, CV.Rahmat Agung dan SKB Trans.

Baca Juga: Hormati Putusan MK, GP Ansor Kalsel Siap Kawal Janji Jokowi-Amin

Baca Juga: Ratusan Karyawan PT Conch Rasakan Manfaat JKN BPJS

Reporter: AHC06
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner