Kalsel

Lewat Virtual, Pejabat di Kotabaru Saksikan Prosesi Pengukuhan Pjs Bupati

apahabar.com, KOTABARU – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru M Syarifuddin resmi dikukuhkan oleh Plt Gubernur Kalimantan…

Featured-Image
Secara virtual pejabat di Kotabaru ikut menyaksikan prosesi pengukuhan Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin. Foto : Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru M Syarifuddin resmi dikukuhkan oleh Plt Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan, Sabtu (26/9) siang.

Sejumlah pejabat penting di Bumi Saijaan berkesempatan menyaksikan langsung prosesi pengukuhan di Mahligai Pancasila Banjarmasin. Sementara pejabat lainnya hanya menyaksikan melalui virtual di ruang Operation Room Setda Kotabaru.

Mengutamakan protokol kesehatan, terlihat turut hadir, Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kotabaru, Hariansyah.

Selain itu, tampak pula perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua KPU Zainal Abidin, Ketua Bawaslu M Erfan serta sejumlah Kepala SKPD di Kotabaru.

Hariansyah mengharapkan, usai resmi dikukuhkan, Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin bisa segera segera ke Kotabaru untuk bersama-sama menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pejabat di lingkup Pemkab Kotabaru.

“Semoga beliau bisa cepat ke Kotabaru. Nanti supaya kita cepat rapat koordinasi, sekaligus perkenalan dengan Pjs Bupatinya,” ujar Hariansyah.

Sebelumnya, Rudy Resnawan dalam sambutan berpesan agar Pjs Bupati Kotabaru dapat mengemban dan melaksanakan tugas sesuai aturan perundangan serta dapat menjembatani seksesnya penyelenggaran Pilkada di Kotabaru.

Komentar
Banner
Banner