Relax

Lesti Kejora dan Rizky Billar Menang Best Couple saat Diterpa Isu KDRT!

apahabar.com, BANJARMASIN – Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi mendadak menjadi sorotan warganet baru-baru ini. Hal…

Featured-Image
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi mendadak menjadi sorotan warganet baru-baru ini. Hal tersebut dikarenakan Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Lesti Kejora.

Di tengah isu kekerasan dalam rumah tangga, pasangan ini justru mendapatkan piala pemenang sebagai Best Couple dalam ajang Infotainment Awards 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar berhasil mengalahkan beberapa pasangan , di antaranya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fuji dan Thariq Halilintar, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof, Lesti Kejora dan Rizky Billar, serta Mahalini dan Rizky Febian.

Piala yang dimenangkan Lesti Kejora dan Rizky Billar diwakilkan oleh sang sahabat, Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Ruben Onsu. Suami Nagita Slavina itu pun menyampaikan pesannya kepada pasangan yang tengah diterpa isu miring tersebut.

“Kami bertiga mewakili Lesti Kejora dan Rizky Billar. Untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora, banyak cinta untuk kalian,” ujar Ruben Onsu dilansir dari tayangan di kanal YouTube SCTV, Jumat (30/9).

Dalam acara tersebut, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini berhasil memborong empat piala. Keempat piala tersebut yakni Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Best Couple dan Celeb of The Year.

Isu soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora menuduh Rizky Billar selingkuh. Dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emosi bahkan mendorong Lesti ke lantai.

“Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” tulis keterangan polisi.

“Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti,” begitu isi laporan tersebut.



Komentar
Banner
Banner