Hiburan

Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Tagar #boikotleslar Penuhi Instagram KPI

Mereka mengirimkan tagar #boikotleslar dan medesak KPI tidak menampilkan lagi Lesti Kejora maupun Rizky Billar di acara televisi.

Featured-Image
Laman Instagram KPI Pusat yang dipenuhi tagar #boikotleslar, Sabtu (15/10). Foto: Instagram KPI

bakabar.com, JAKARTA - Seusai Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dilalukan Rizky Billar, akun Instagram Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menjadi bulan-bulanan warganet.

Mereka mengirimkan tagar #boikotleslar dan medesak KPI tidak menampilkan lagi Lesti Kejora maupun Rizky Billar di acara televisi.

Uniknya tagar itu tidak hanya terpusat di satu unggahan KPI. Berdasarkan pantauan bakabar.com, Sabtu (15/10) malam, tagar itu tersebar setidaknya dalam 36 unggahan KPI Pusat.

Tak hanya tagar, tampak komentar bernada miring yang menyoroti polah kehidupan rumah tanggan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Bagus diboikot aja ne suami istri. Dari awal pacaran, menikah, menikah siri, kdrt, buat laporan, cabut laporan. Gk mendidik banget ne, contoh gk baik banget ne tontonan publil.. #boikotleslar," tulis pemilik akun @niearca***.

"#BOIKOTLESLAR drama cuan!!! Abis ini dia berdua dapet cuan di undang talkshow2 krn dramanya!!! Jgn sampe muncul di TV LAH!!!!!!!," seru @ruthabatu***.

Baca Juga: Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora: Semoga Tidak Akan Terulang Lagi

Baca Juga: Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Rizky Billar Bisa Kembali Eksis di TV?

"Boikot lesti dan bilar dia udah membohongi.publik dari awal nikah dia drama penuh tipu tipu hidupnya," tambah @sarimayaas***.

Namun demikian, tidak semua warganet berkomentar negatif. Mereka yang bersimpati, muncul dengan tagar #lestitetapdihati.

"Buat KPI jangan di dengerin yh tuh netizen yg mau boikot lesty. Udah billar aja yg di boikot. Lesty itu cuman ingin dpat perlindungan hukum sebagai wanita," tulis akun @yunita***.

"Aku heran yg teriak2 disini boikot2 #lesty caranya mikir gimna yaa, sm ortunya diajari agama gk yaa. baper2 sendiri dgn urusan orang lain," tukas @alfi***.

Sebelumnya diketahui Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar, setelah sang suami ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/11).

Editor


Komentar
Banner
Banner