MTQN Ke-34

Lepas Kontingen MTQN ke-34, Ovie Siapkan Paket Umrah untuk Kafilah Banjarbaru 

Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin melepas kontingen MTQN ke-34 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di depan Balai Kota Banjarbaru.

Featured-Image
Foto bersama Pejabat Lingkup Pemkot Banjarbaru dan kafilah kontingen Banjarbaru. Foto- Media Center

bakabar.com, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin melepas kontingen MTQN ke-34 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di depan Balai Kota Banjarbaru, Kamis (20/7). 

"Kami melepaskan kafilah yang akan mengikuti MTQ nasional sekitar 100 orang," ucap pria yang akrab disapa Ovie tersebut kepada awak media. 

Adapun rinciannya terdiri dari 55 kafilah dan 45 pimpinan kafilah.

Tak ada target khusus dalam ajang akbar cinta quran ini.

Namun Ovie berharap para kafilah memiliki semangat juang. 

"Kami tidak ada target khusus, tidak mau membebani para kafilah, tetapi kami meminta mereka semangat berjuang membawa harum nama Banjarbaru, mewujudkan Banjarbaru juara," katanya. 

Untuk memotivasi, Pemkot Banjarbaru telah menyiapkan paket umrah bagi kafilah terbaik. 

"Jadi ada paket umrah yang kami siapkan untuk kafilah terbaik, juga untuk pembimbing dan pelatih terbaik,” tuntasnya.

Sementara itu, Ketua rombongan kafilah Banjarbaru, Sahdi Hidayat mengatakan persiapan dalam mengikuti event MTQN ini telah dimatangkan. 

Para kafilah sudah melaksanakan 3 kali tahapan training center, yang mana dalam training center itu dibimbing langsung oleh para pelatih dan pembimbing terbaik. 

"Baik itu dari lingkup wilayah Kota Banjarbaru hingga menghadirkan para pelatih dan pembimbing tingkat provinsi,” ujarnya.

Dengan demikian, diharapnya dapat memberikan bekal, wawasan dan kemampuan bagi para kafilah agar memberikan penampilan yang maksimal.

“Dan tentu saja kita berharap nantinya mendapatkan hasil yang maksimal," tukasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner