Religi

Lepas Kepulangan Banser Banjar dari Haul Bangil, Gus Afi Janji akan Berpartisipasi di Haul Guru Sekumpul

Anggota Banser Kabupaten Banjar yang berkhidmat di peringatan Haul KH. Muhammad Syarwani Abdan di Bangil, Surabaya, dilepas kepulangannya oleh Ketua GP Ansor se

Featured-Image
Anggota GP Ansor Banjar yang berkhidmat di Haul Bangil dilepas kepulangannya oleh Gus Afi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANGIL - Anggota Banser Kabupaten Banjar yang berkhidmat di peringatan Haul KH. Muhammad Syarwani Abdan di Bangil, Surabaya, dilepas kepulangannya oleh Ketua GP Ansor setempat, Senin (11/9).

Ketua GP Ansor Bangil, Sa'ad Muafi menyampaikan rasa bangganya kepada anggota Banser Banjar. 

"Jujur, saya sangat terpukul dengan para sahabat Banser Banjar semuanya. Saya di sini mendapat pelajaran yang sangat berharga, yaitu bagaimana nilai khidmat itu tidak kenal waktu dan tempat," ujarnya.

Gus Afi menyampaikan akan hadiri Haul Guru Sekumpul dan juga mengunjungi Kabupaten Banjar dengan membawa anggota Banser Bangil yang siap ikut mengamankan kegiatan haul Guru Sekumpul mendatang.

"InsyaAllah, nanti haul Guru Ijai kami berangkat ke Banjar bersama-sama Banser Bangil," ujarnya.

Pelepasan keberangkatan Banser Banjar pulang ke Kalimantan Selatan diakhiri dengan pengijazahan amaliah oleh Gus Afi. 

Sementara itu, Kasatkorcab Banser Banjar, M. Syarkani, mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran GP Ansor Banjar yang telah menerima Anggota Banser Banjar dengan baik di Bangil.

"Saya juga sangat berterimakasih banyak dari Banser Bangil yang sudah menerima kami dan memberikan pelayanan yang sangat luar biasa untuk kami," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner