Malaysia Masters 2023

Leo/Daniel Kandas, Indonesia Hanya Punya Satu Wakil di Final Malaysia Masters

Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin belum berhasil menyingkirkan wakil tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee. 

Featured-Image
Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin nampak kecewa usai gagal menembua final Malaysia Masters 2023. (Foto:dok.PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Harapan Indonesia untuk menambah wakil dibabak final Malaysia Masters kembali gagal. Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin belum berhasil menyingkirkan wakil tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee. 

Bermain di Axiata Arena, Malaysia pada Sabtu (27/5) malam, pasangan dengan sapaan akrab The Babbies kalah dua gim langsung dari Man/Kai dengan poin akhir 17-21 dan 20-22.

"Lawan bermain lebih baik dari kami. Kami banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Dibanding kemarin, hari ini permainan kami jauh sekali. Sangat under perform. Kami juga tidak bisa lepas dari tekanan jadi konsentrasinya terganggu," ujar Leo sesuai pertandingan. 

Akan tetapi, meski harus tersingkir di Malaysia Master 2023, Leo bergegas untuk bersiap menghadapi turnamen selanjutnya. 

Baca Juga: Cedera Lutut Kiri, Christian Adinata Gagal ke Final Malaysia Master 2023

"Kami harus cepat recovery karena pertandingan bukan ini saja. Masih banyak turnamen di depan apalagi ini sudah masuk race to Olympic. Kami akan lebih siap lagi," ungkap Leo Rolly. 

Sedangkan bagi Daniel Marthin, meski belum beruntungnya mereka mencapai partai puncak pada turnamen kali ini, dirinya tetap mengucap syukur atas pencapaiannya. 

"Kami bersyukur bisa melangkah sampai semifinal tapi ini bukan hasil terbaik. Kekalahan ini buat kita belajar lagi bagaimana mengontrolnya," Daniel menambahkan. 

Editor
Komentar
Banner
Banner