DPRD Balangan

Legislator Muda Nor Sita Maulida Dorong Anak Muda Bersinergi Majukan Balangan

Anggota DPRD Balangan, Nor Sita Maulida mendorong dan mengajak para anak muda bersinergi dalam memajukan Kabupaten Balangan melalui kegiatan yang positif.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan Nor Sita Maulida

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Balangan, Nor Sita Maulida mendorong dan mengajak para anak muda bersinergi dalam memajukan Kabupaten Balangan melalui berbagai kegiatan yang positif, Kamis (29/8/2024).

“Para generasi muda saat ini juga turut memegang peran penting dalam memajukan suatu daerah, terutama dalam berkegiatan positif seperti melaksanakan aksi-aksi sosial dan lainnya,” ungkapnya.

 Menurut Lida, melalui kegiatan yang positif dan ide-ide kreatif dari para anak muda nantinya dapat memajukan daerah terutama membawa ke meja pengambilan keputusan dari pemangku kepentingan (stakeholder) terkait.

 Diketahui, Lida juga merupakan seorang anak muda yang sangat aktif dalam membantu dan mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan membantu kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh masyarakat

 Selain itu Lida juga aktif dalam memotivasi para anak-anak muda dalam melakukan aksi kegiatan sosial, khususnya di kalangan masyarakat ke bawah seperti ke desa-desa.

 “Apapun kegiatan para anak muda, sebagai anggota dewan akan selalu saya dukung asalkan kegiatan tersebut sifatnya positif dan dapat membantu dalam membangun daerah,” ujar Lida yang juga sebagai Ketua DPC Partai Amanat Nasional Balangan ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner