Borneo Hits

Lautan Manusia Hadiri Tablig Akbar Ustaz Adi Hidayat di Banjarbaru

Tablik akbar Ustaz Adi Hidayat (UAH) di Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru dihadiri ribuan jemaah, Jumat (19/7).

Featured-Image
Ribuan jemaah tablig akbar UAH di Banjarbaru memadati jalan umum. Foto: bakabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Tablig akbar Ustaz Adi Hidayat (UAH) di Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Banjarbaru dihadiri ribuan jemaah, Jumat (19/7).

Masyarakat Kalimantan Selatan antusias berdatangan untuk mendengan tausiah dari ustaz kondang tersebut dalam tablig akbar yang digelar oleh Yayasan Abdul Aziz Halaby.

"Saya beruntung dapat berhadir dalam tablik akbar yang diisi Ustaz Adi Hidayat," terang Imam Fajri, salah seorang jemaah.

"Meski tak melihat (UAH) dari jarak dekat, mendengar ceramah beliau secara langsung saja sudah sangat senang," imbuhnya.

Warga Kalimantan Tengah tersebut mengaku sengaja datang dari jauh demi hadir di majelis UAH, "Ini pertama kalinya saya hadir dalam tausiah beliau," tandas Fajri.

Begitu pula yang diungkapkan Erwinsyah. Warga Kelurangan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara, Tapin ini juga mengaku pertama kali mendengar langsung tausiah Ustaz Adi Hidayat.

"Biasanya saya hanya mendengar melalui YouTube. Mudahan dengan berhadir dalam majelis ini, bisa mendapat safaat, keberkahan dan dikumpulkan di dalam surga nanti," tutup Erwin.

Editor


Komentar
Banner
Banner