Borneo Hits

Lapas Banjarbaru Terima Penghargaan Terbaik Tiga Kontributor Berita Teraktif

Lapas Kelas IIB Banjarbaru berhasil meraih penghargaan sebagai kontributor berita teraktif ketiga di website Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

Featured-Image
Lapas Kelas IIB Banjarbaru menerima penghargaan dari Ditjenpas. Foto: Lapas Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Lapas Kelas IIB Banjarbaru berhasil meraih penghargaan sebagai kontributor berita teraktif ketiga di website Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Plt Dirjenpas, Reynhard Silitonga, kepada Kepala Lapas Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa, di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Selasa (24/9).

"Citra positif pemasyarakatan harus dibangun melalui sinergi yang baik, serta publikasi yang tidak hanya bersifat internal. Tapi juga dapat menjangkau masyarakat luas," papar Reynhard.

"Publikasi yang menarik dan informatif sangat diperlukan agar masyarakat memahami upaya pembinaan dan pencapaian yang dilakukan di lapas dan rutan," imbuhnya.

Sementara I Wayan Nurasta Wibawa, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian tim humas Lapas Banjarbaru yang meraih penghargaan sebagai kontributor berita teraktif di website Ditjenpas.

Wayan mengapresiasi kerja keras, komitmen, dan konsistensi tim dalam mempublikasikan berbagai kegiatan.

"Penghargaan ini juga didukung oleh sinergi seluruh pegawai dalam mempromosikan kegiatan yang dilakukan dan diharapkan menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta informasi yang disampaikan kepada masyarakat," sahut Kalapas Banjarbaru.

Apresiasi juga disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Jumadi, sembari mendorong Lapas Banjarbaru untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi, serta berbagi pengetahuan dengan kehumasan di Kemenkumham Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner