Pemkab Balangan

Lantik 65 Kepala SDN, Bupati Abdul Hadi Tegaskan Tak Ada Jual Beli Jabatan di Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik 65 Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) daerah…

Featured-Image
Bupati Balangan, H. Abdul Hadi melantik 65 kepala SDN di daerah setempat. Foto-Kominfo Balangan for apahabar.com

bakabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik 65 Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) daerah setempat di Aula Mayang Maurai pada Kamis (23/6) kemarin.

Bupati Abdul Hadi meyakini terhadap para pejabat yang dilantik, bahwa mereka mampu berkontribusi dengan darma baktinya membangun Bumi Sanggam.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat mengemban tugas, kita meyakini kalian mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, untuk memberikan darma baktinya untuk Banua tercinta,” kata Bupati Abdul Hadi.

Bupati Abdul Hadi juga menegaskan, bahwa pelantikan para pejabat di lingkungan Pemkab Balangan tanpa adanya jual beli jabatan, yang mana dia membuka aduan laporan jika seandainya terdapat jual neli jabatan dikepemimpinannya, dan akan menindaklanjutinya.

“Kita tidak ada jual beli jabatan, saya ingin bertanya di antara semua yang dilantik ini siapa yang ditawarkan jabatan segera laporkan kepada kita,” ucapnya di hadapan semua pejabat yang di lantik.

Orang nomer satu di Bumi Sanggam itupun mengatakan, bahwa pemberian intensif terhadap tenaga pengajar akan diberikan.

“Kita juga telah membicarakan kepada kepala Dinas Pendidikan, untuk insentif kepala sekolah dinaikkan menjadi Rp 500 ribu,” ujar Bupati Abdul Hadi.

Ia juga memberikan pesan terhadap pejabat yang baru dilantik agar sedini mungkin beradaptasi dengan jabatan barunya, agar mampu bekerja dengan maksimal sesuai tupoksinya.

Komentar
Banner
Banner