Hot Borneo

Lanjutkan Silaturahmi di Momen Lebaran, Siang Ini Kalsel Hanya Hujan Ringan

Hujan kembali diperkirakan turun hampir di seluruh wilayah Kalsel pada siang hari ini, Minggu (23/4). Dari 13 kabupaten/kota di Kalsel

Featured-Image
Cuaca Kalsel siang ini diperkirakan didominasi hujan dengan intensitas ringan. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Hujan kembali diperkirakan turun hampir di seluruh wilayah Kalsel pada siang hari ini, Minggu (23/4). Dari 13 kabupaten/kota di Kalsel, hanya 2 kabupaten yang diperkirakan berawan.

"Waspada potensi hujan sedang yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hari di wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Kab. Banjar, Tapin, Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah, Tabalong, Tanah Laut, dan sekitarnya," begitu petikan kolom peringatan dini di laman resmi Badan Meteorology Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

BMKG merinci, pada pagi hari, cuaca berawan dan cerah berawan terjadi di seluruh wilayah Kalsel.

Cuaca berubah pada siang hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun hampir di seluruh wilayah Kalsel. 2 Kabupaten disebut berpotensi diiringi petir, yakni Batulicin (tanah Bumbu) dan Kotabaru. Sementara dua kabupaten tersisa diperkirakan berawan, yakni Marabahan (Barito Kuala) dan Tanjung (Tabalong).

Pada malam hari, hujan mereda dan berganti dengan cuaca berawan dan cerah berawan.

Sementara untuk suhu udara pada hari ini berkisar 23-33 derajat celcius. Sedangkan kelembapan berada di rentang 55 hingga 95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner