Kalsel

Langsung Potong Jalur, Warga Anjir Muara Tewas Disambar Fuso

apahabar.com, MARABAHAN – Berawal dari kelalaian berlalu-lintas, Alianoor meregang nyawa akibat disambar truk di Jalan Trans…

Featured-Image
Korban tabrakan di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 14,5 ketika dievakuasi unit BJB Batola ke RS Ansyari Saleh Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Berawal dari kelalaian berlalu-lintas, Alianoor meregang nyawa akibat disambar truk di Jalan Trans Kalimantan Kilometer 14,5 Desa Beringin Jaya Kecamatan Alalak, Kamis (17/10) malam.

Warga Jalan Simpang Marabahan RT 03 Kecamatan Anjir Muara tersebut mengalami cedera parah di kepala, setelah terkena bumper kanan truk Fuso dengan Nopol DA9235 TAB yang dikemudikan Joni Agung.

“Meski sempat dibawa ke RS Ansyari Saleh Banjarmasin, nyawa korban berusia 25 tahun tersebut tidak lagi tertolong,” jelas Kasat Lantas Polres Batola, AKP Faisal Amri Nasution, Jumat (18/10).

Sebelum tabrakan maut tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun tanpa nopol keluar dari jalan Desa Beringin menuju Jalan Trans Kalimantan.

Selain tanpa nopol, belakangan diketahui lampu utama motor tersebut juga tidak menyala. Sistem pengereman tak berfungsi, demikian pula isyarat suara.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, korban keluar dari jalan desa dan tiba-tiba langsung memotong jalur.

Tak ayal Joni yang sedang melaju dari arah Banjarmasin menuju Kapuas, tidak mampu lagi menghindari tabrakan. Akibatnya korban sampai terpental ke arah bahu kanan jalan dan mengalami cedera serius.

Sedangkan Joni yang diidentifikasi polisi dalam kondisi sehat, tidak mengalami cedera apapun. Truk yang dikemudikan warga Jalan Melintang Batu Pondok Dafa Mandiri Gambut ini juga dinyatakan layak jalan.

Baca Juga: Polisi Bekuk Perempuan Pengedar Sabu di Balangan

Baca Juga: Poskamling Serongga Torehkan Prestasi, Sabet Penghargaan Gubernur

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner