tanah bumbu

Lagi, Yayasan Haji Maming Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Korban Banjir di Kusan Tengah Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming kembali menunjukkan empatinya terhadap korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah…

Featured-Image
Ketua Yayasan Haji Maming saat mempersiapkan bantuan untuk korban banjir. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming kembali menunjukkan empatinya terhadap korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kali ini, bantuan disalurkan ke 5 desa yang ada di Kecamatan Kusan Tengah. 5 desa tersebut yakni Serdangan, Karya Bakti, Salimuran, Pulau Tanjung, dan Satiung.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok makanan atau sembako serta obat-obatan yang sudah dipaket oleh Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, Senin (30/8).

“Ada 1.096 paket yang kita salurkan dan langsung ke masyarakat, karena tidak bisa melalui dapur umum yang terendam,” ungkap Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung.

Cuncung mengatakan penyaluran paket bantuan langsung ke masyarakat itu juga merupakan permintaan dari kepala desanya.

“Alhamdulillah melalui Yayasan Haji Maming kita salurkan bantuan kepada korban banjir di Kusan Tengah Tanah Bumbu,” ucap Cuncung.

Cuncung menambahkan bantuan tersebut merupakan kepedulian mereka kepada korban dan warga terdampak banjir.

“Rasa empati kita. Semoga warga bisa terbantu menghadapi kesusahan ini, terlebih di masa pandemi,” ujarnya.

Diketahui bantuan yang disalurkan berupa sembako dan obat-obatan yang sudah dikemas dalam bentuk paket dengan jumlah 1.096 paket.



Komentar
Banner
Banner