Tak Berkategori

Lagi, Wulan Guritno Resmi Gugat Cerai Suami Adilla Dimitri

apahabar.com, JAKARTA – Wulan Guritno resmi menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri. Gugatan tersebut tercatat di…

Featured-Image
Wulan Guritno resmi menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Wulan Guritno resmi menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri.

Gugatan tersebut tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Dari data yang tertera, gugatan itu dilayangkan Wulan melalui kuasa hukumnya Ficky Fernando dengan sistem pendaftaran daring pada Kamis (25/2).

Sidang perdana perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akan berlangsung pada Kamis, 18 Maret 2021.

Kabar perceraian pasangan yang menikah pada 2009 lalu itu mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Wulan pernah mengaku bahwa dia tak pernah tahu apa yang membuatnya mencintai Adilla karena dijodohkan oleh temannya.

“Ya apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single,” tuturnya dilansir InsertLive.

“Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia. Baik, sabar caring,” sambung ibunda Shaloom Razade itu.

Perceraian ini akan menjadi yang kedua bagi Wulan Guritno kala ia sebelumnya berpisah dengan Attila Syach di 2000 silam, dua tahun usai menikah ketika umur Wulan masih berusia 17 tahun.



Komentar
Banner
Banner