Hot Borneo

Lagi, Belasan Warga Kurang Mampu di Pelosok Kotabaru Diguyur Bantuan 

Tercatat belasan warga kurang mampu di pelosok Kotabaru, tepatnya di Desa Manunggul Lama, Kecamatan Sungai Durian kembali berkesempatan menerima bantuan.

Featured-Image
Belasan warga kurang mampu di pelosok Kotabaru diguyur bantuan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Tercatat belasan warga kurang mampu di pelosok Kotabaru, tepatnya di Desa Manunggul Lama, Kecamatan Sungai Durian kembali berkesempatan menerima bantuan.

Bantuan berupa paket sembako ini disalurkan secara langsung door to door atau ke rumah-rumah warga yang dinilai berhak menerima oleh jajaran Polsek Sungai Durian, Selasa (6/12).

Salah satu warga mengaku cukup senang menerima bantuan tersebut. Ia juga mengapresiasi atas kepedulian jajaran Polsek terhadap warga kecil.

"Iya, tentu saya sangat senang. Kebetulan bahan pokok di rumah sudah mulai habis, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga," ucap Dumihum terharu.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru, AKBP HM Gafur Aditya Siregar melalui Kapolsek Sungai Durian, IPDA Triwibawa menyampaikan, kegiatan penyaluran bantuan merupakan salah satu kegiatan rutin.

Bantuan sekaligus bentuk kepedulian Polri, khususnya jajaran Polres Kotabaru di tengah suasana pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19.

"Penyaluran bantuan ini sudah yang ke sekian kalinya dilakukan, dan semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi sesama," harapnya.

Sebelumnya, bantuan serupa juga dilakukan oleh pihak kepolisian serentak mulai dari wilayah pusat Kotabaru hingga pelosok desa di Bumi Sa Ijaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner