Sport

Laga Berat, Berikut Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Sore Ini

apahabar.com, SLEMAN – Pertandingan berat segera dihadapi Barito Putera dalam lawatan ke Stadion Maguwoharjo, kandang PSS…

Featured-Image
Infografis-apahabar.com/Zulfikar

bakabar.com, SLEMAN – Pertandingan berat segera dihadapi Barito Putera dalam lawatan ke Stadion Maguwoharjo, kandang PSS Sleman sore ini pukul 16.30 Wita.

Kedua klub sama-sama belum mampu tampil konsisten di Liga 1 2019. PSS menempati peringkat 11 klasemen dengan nilai 12, unggul 4 poin dari Barito di urutan 15.

“Kedua tim sama-sama dalam situasi sulit, tapi siapa yang siap dia akan keluar jadi pemenang. Pastinya Barito sudah berbenah pasca hasil imbang di kandang pekan lalu. Mudahan nantinya dapat hasil yang bagus lawan PSS Sleman besok," kata Yunan dikutip dalam laman resmi klub.

PSS kalah dua kali dalam pertandingan terakhir. Di sisi lain Barito sekali menelan kekalahan dan sekali meraih hasil seri.

Meski demikian, Elang Jawa cukup tangguh di Maguwoharjo. Skuat asuhan Seto Nurdiantoro itu baru kalah sekali.

Sedangkan Laskar Antasari belum sekali pun meraih kemenangan tandang. Situasi itu diperparah dengan absennya mesin gol utama Rafael da Silva Santos.

Striker kelahiran Brasil ini telah mengoleksi 6 gol di Liga 1 2019. Ironisnya mayoritas gol-gol Rafael menjadi penyelamat poin Barito.

Ketiadaan Rafael menjadi kesempatan Samsul Arif Munip menunjukan kemampuan terbaik.

Dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Yunan Helmi, Samsul berpeluang ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Mantan pemain Arema ini baru mencetak sepasang gol dalam 10 pertandingan di Liga 1 2019, sekalipun lebih sering dimainkan di sisi lapangan.

Untungnya PSS juga terancam terancam ditinggal Yevhen Bokhashvili. Kondisi penyerang berpaspor Ukraina yang telah mencetak 5 gol ini kurang fit pasca menghadapi Bali United, Senin (22/7/2019).

Namun, pelatih berusia 45 tahun tersebut bisa bernafas lega dengan kembalinya gelandang flamboyan, Brian Ferreira dari akumulasi kartu kuning.

Selain Brian, dua pemain tengah, Dave Mustaine dan Ricky Kambuaya juga sudah dalam kondisi fit. Hal itu membuat Seto memiliki banyak pilihan di sektor tengah.

“Dave dan Ricky sudah fit. Namun kita tetap menunggu rekomendasi dari tim medis seperti apa besok sebelum pertandingan,” tegas mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut dikutip dari indosport.

Sementara itu, pemain belakang Laskar Antasari, Nazar Nurzaidin secara tegas menyatakan dirinya dan semua pemain dalam kondisi siap tempur.

"Kita sebagai pemain dalam kondisi yang bagus. Kami berjanji akan mengeluarkan permainan terbaik. Bagaimanapun harus dapat poin, dan kita bisa bila mau sama-sama berjuang," kata pria yang akrab disapa Inyong tersebut.

Seperti biasa duel ini hanya bisa dinikmati melalui live streaming vidio.com, sebagai pemegang hak siar Shopee Liga 1 2019. Namun, bisa juga dinikmati melalui tv berlangganan O Channel.

Berikut Link Live Streamingnya:

Link 1 : PSS Sleman vs Barito Putera

Link 2 : PSS Sleman vs Barito Putera

Head to Head

(31/01/19) PSS Sleman 3 – 3 Barito Putera

(23/01/19) Barito Putera 1 – 2 PSS Sleman

(29/04/11) PSS Sleman 1 – 0 Barito Putera

(22/11/10) Barito Putera 1 – 0 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir PSS Sleman

(22/07/19) Bali United 3-1 PSS Sleman

(17/07/19) PSS Sleman 1-3 PSIS Semarang

(13/07/19) PSS Sleman 2-1 Persebaya Surabaya

(07/07/19) Kalteng Putra 0-2 PSS Sleman

(03/07/19) Persija Jakarta 1-0 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera

(22/07/19) Barito Putera 0-0 Persela

(18/07/19) Borneo FC 4-3 Barito Putera

(14/07/19) Barito Putera 1-0 Bali United

(09/07/19) Persebaya 2-2 Barito Putera

(05/07/19) Badak Lampung 3-3 Barito Putera

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Purwaka Yudhi, Derry Rachman; Brian Ferreira, Guilherme Batata, Sidik Saimima; Irkham Zahrul, Kushedya Yudo, Haris Tuharea

Pelatih: Seto Nurdiantoro

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Lucas Rodrigues, Roni Beroperay; Ady Setiawan, Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Gavin Kwan Adsit, Samsul Arif, Rizky Pora

Pelatih: Yunan Helmi

Baca Juga: Bermain di Markas Sleman, Barito Putera Bertekad Curi Poin

Reporter: Bastian Alkaff
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner