Borneo Hits

Kronologis Duel Maut di Sungai Besar Banjarbaru Versi Keluarga Korban

Perkelahian di Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru membuat seorang pria meninggal dunia, Sabtu (20/4).

Featured-Image
Lokasi duel maut di Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru Selatan, Sabtu (20/4). Foto: Relawan

bakabar.com, BANJARBARU - Perkelahian di Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, membuat seorang pria meninggal dunia, Sabtu (20/4) sore.

Diketahui korban tewas berinisial RN. Sementara diduga pelaku berinisial HL alias Amang Tuyul, sedang koma dan dirawat di RS Ratu Zalecha Martapura. Baik korban maupun pelaku sama-sama warga Sungai Besar. 

Berdasarkan informasi dihimpun, perkelahian dipicu ulah pelaku yang diduga mencuri as pendek milik bekas bos korban.

Merasa tidak terima dengan dugaan itu, pelaku lantas mendatangi korban sembari membawa sebilah parang. Namun demikian, korban sedang tidak berada di tempat.

Beberapa jam berselang, korban akhirnya mengetahui kalau pelaku berusaha mencarinya. Lantas RN pun balik mendatangi pelaku sambil menenteng sebilah parang.

Baca Juga: Breaking! Adu Bacok di Sungai Besar Banjarbaru, Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah

Selanjutnya perkelihan pun tak terelakkan. Korban menebaskan parang ke arah kepala pelaku dan mengakibatkan luka. Melihat pelaku tersungkur, RN berhenti menyerang.

"Namun ketika kakak saya berbalik, pelaku bangun dan berbalik menyerang dengan parang," tutur adik korban berinisial AB kepada bakabar.com, Minggu (21/4).

Setelah saling bacok, korban tersungkur dengan luka yang cukup parah. Akan tetapi, pelaku semakin membabi buta mengayunkan parang ke tubuh korban yang sudah tak berdaya.

Kasus tersebut telah ditangani Sat Reskrim Polres Banjarbaru. Sementara jenazah korban sudah diurus keluarga, "InsyaAllah jenazah kakak saya dimakamkan selepas zuhur," tandas AB.

Editor


Komentar
Banner
Banner