Kalsel

Kronologi Tabrakan Beruntun di Tabalong, Dump Truk Tak Mampu Ngerem

apahabar.com,TANJUNG  – Kecelakaan beruntun melibatkan 4  kendaraan di jalan nasional Kabupaten Tabalong, Minggu (30/5) kemarin. Akibatnya,…

Featured-Image
Toyota Calya ringsek akibat kecelakaan beruntun di Jalan Nasional Tabalong. Foto-Istimewa

bakabar.com,TANJUNG – Kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan di jalan nasional Kabupaten Tabalong, Minggu (30/5) kemarin.

Akibatnya, 1 Toyota Calya ringsek parah di bagian depan dan belakang. Mobil tersebut terimpit di antara tiga ‘raksasa jalanan’. Sementara pengemudinya luka ringan.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui KBO Satlantas Iptu I Nyoman S mengatakan kecelakaan berawal dari truk warna putih-biru yang berhenti karena ada rintangan di depannya.

Melihat truk berhenti, pengemudi truk merah juga menghentikan kendaraannya. Hal yang sama juga dilakukan pengemudi Toyota Calya bernomor polisiDA 1456 HLwarna putih.

Tiba-tiba datang dari arah belakang truk dump bermuatan tanah merah menabrak Toyota Calya yang kemudian menabrak truk merah di depannya. Peristiwa ini akhirnya memicu kecelakaan beruntun.

“Pengemudi dump truk sempat melakukan pengereman. Karena muatan berat, tak mampu menghentikan laju mobilnya,” jelas Nyoman, Senin (31/5).

Saat ini polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi tabrakan beruntun itu.

“Terkait keterangan sejumlah saksi, pihaknya terus melakukan pendalamankronologi kejadiannya,” pungkas mantan Kapolsek Muara Harus ini.

Suara Dentuman Keras

Suara benturan keras mengagetkan warga di jalan nasional Tabalong-Hulu Sungai Utara, kawasan Pugaan, Minggu (30/5) siang.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner