Kalsel

Korem Antasari Sediakan Rumah Murah Bagi Prajurit TNI

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebiasaan menempati rumah dinas dan asrama kerap membuat prajurit TNI terlena sehingga tak…

Featured-Image
Danrem 101/Antasari, Brijend TNI Firmansyah dan Direktur PT Azmy Arry Grup, Didin saat menandatangani kontrak persetujuan pembangunan. Foto Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kebiasaan menempati rumah dinas dan asrama kerap membuat prajurit TNI terlena sehingga tak mempunyai tempat tinggal pribadi kala sudah pensiun.

Untuk itu, bekerja sama dengan PT Azma Arry Grup, Korem 101/Antasari menyediakan 1000 unit rumah untuk para prajuritnya.

Jadi setiap prajurit TNI di bawah komando Korem 101/Antasari nantinya akan dimudahkan untuk membeli rumah tersebut.

Komandan Korem 101/Antasari, Brigjend TNI Firmansyah mengatakan, animo prajurit sangat bagus.

“Semoga dengan adanya hal ini, para keluarga Korem 101/Antasari berkesempatan memiliki rumah yang layak huni. Diperuntukkan untuk prajurit maupun PNS Korem 101/Antasari,” katanya, Kamis (21/1) siang.

Sementara itu, Direktur PT Azmy Arry Grup, Cahyadi Septianto menuturkan, kalau pembangunan akan dilakukan sesegera mungkin.

“Prajurit ataupun PNS Korem 101/Antasari dapat mengajukan KPR tanpa DP untuk rumah ukuran tipe 36 di Jalan Pramuka, Komplek Semanda 3, Banjarmasin Timur,” katanya.

Pria yang akrab disapa H Didik itu menuturkan, setelah pihaknya melakukan sosialisasi, diketahu kalau animo prajurit TNI Korem 101/Antasari, khususnya di Banjarmasin sangat menyambut baik hal tersebut.

“Kami siap melakukan apa yang kami bisa, untuk membantu prajurti TNI,” katanya.

Jika berjalan lancar, kata dia, bukan tidak mungkin pembangunan juga akan dilakukan di kota lain di bawah Korem 101/Antasari.

“Suatu kebanggaan untuk membantu prajurit TNI,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner