Peristiwa & Hukum

Konvoi Bawa Sajam di Banjarmasin Barat, 7 Anak Bawah Umur Diamankan

Sejumlah remaja melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam (Sajam) di kawasan Banjarmasin Barat dibekuk Polisi.

Featured-Image
Sejumlah remaja melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam (Sajam) di kawasan Banjarmasin Barat dibekuk Polisi. Foto-apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Tujuh anak di bawah umur yang terlibat konvoi dengan membawa senjata tajam (sajam) di kawasan Banjarmasin Barat berhasil diamankan polisi.

Menurut informasi, aksi konvoi berkendaraan itu dilakukan di Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (5/8) sekitar pukul 01.30 Wita.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, melalui Polsekta Banjarmasin Barat, Kompol Indra Agung Perdana mengaku, pihaknya mengamankan 7 orang anak yang berstatus di bawah umur dan barang bukti sajam rakitan.

"Untungnya tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Kapolresta Banjarmasin yang juga didampingi Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol M Taufik dalam kegiatan konferensi pers, Selasa (8/8).

Kombes Pol Sabana Atmojo menekankan kembali, agar kejadian seperti ini bisa dicegah. Sehingga tidak menimbulkan dampak di lingkungan masyarakat Banjarmasin.

“Biasa kejadiannya jam malam, sehingga kita harus meningkatkan patroli," tambahnya.

Saat melihat sajam para pelaku, Kombes Pol Sabana menyebutkan hal ini seperti sudah direncanakan.

"Ini jadi bahan evaluasi kita dalam meningkatkan patroli,” kata Sabana.

Ia mengimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk mengawasi anaknya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner