Pemilu 2024

Konsolidasi Prabowo Berlanjut, Tokoh Elite Golkar Datang ke Kertanegara

Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto terus melakukan konsolidasi politik menuju pemilu 2024. Ia mendapat kunjungan dari petinggi partai di rumahnya.

Featured-Image
Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburiz Bakrie, (foto:dok istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburiz Bakrie dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di rumah pribadinya di Kartanegara.

Sepulang dari Solo, Jawa Tengah, setelah bersilahturahmi dengan presiden Joko Widodo,  Prabowo langsung menerima silahturahmi dari dua petinggi partai Golkar itu.

“Masih di suasana Lebaran ini, saya juga bersilaturahmi ke Abang sekaligus sahabat saya, Bang Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar," kata Prabowo, di Jakarta, Senin (24/4).

Baca Juga: Silaturahmi dengan Jokowi di Solo, Prabowo Diajak Makan Sambil Lapor Perkembangan

Adapun hari ini Prabowo juga menyambut hangat kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Dan terima kasih kepada sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar atas kedatangannya," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo beserta putranya Didit Hediprasetyo yang bersilaturahmi ke kediaman Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4) siang. Dalam pertemuan itu Prabowo disuguhkan beberapa menu oleh Jokowi, termasuk opor ayam.

Editor


Komentar
Banner
Banner