Nasional

Komunitas Anti Radikal Kotabaru Gelar Jalan Santai Berhadiah Puluhan Juta

Komunitas Bubuhan Anti Radikal dan Terorisme yang bermarkas di Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalsel merayakan hari ulang tahun ke-7

Featured-Image
Ratusan peserta jalan sehat antusias mengelilingi Desa Mekarpura di HUT Baharat yang ke-7. Foto : Yaya for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Komunitas Bubuhan Anti Radikal dan Terorisme yang bermarkas di Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalsel merayakan hari ulang tahun yang ke-7.

Puncak perayaan HUT Baharat kali ini berlangsung cukup meriah dan dikemas dengan agenda jalan sehat yang diikuti ratusan peserta plus berhadiah senilai puluhan juta rupiah, Minggu (26/11).

Angka puluhan juta itu disiapkan untuk para peserta yang beruntung berbentuk hadiah seperti mesin cuci, televisi, kulkas hingga sepeda listrik.

Kepala Desa Mekarpura Kambran mengatakan jalan sehat digelar untuk menyambut sekaligus menyemarakkan HUT Komunitas Baharat yang ke-7 tahun.

"Jadi, kami sangat bersyukur jalan sehat hari ini ramai diikuti peserta dari berbagai kalangan dan total hadiahnya mencapai puluhan juta," ujar pembakal didampingi Ketua Harian Baharat, Kasiron dijumpai media ini di sela jalan sehat, Minggu siang.

Sementara Kasiron, menaruh harapan besar agar Komunitas Baharat di usianya yang ke-7 tahun makin maju, berkembang serta terus memberikan manfaat besar bagi masyakarat di Mekarpura dan Pulau Laut Tengah.

"Intinya, kami mohon doa kepada seluruh masyarakat agar Baharat bisa tetap solid, maju dan keberadaanya dapat dirasakan langsung oleh anggota dan masyarakat," harapnya.

Sementara gelaran jalan sehat kali ini berlangsung sukses berkat dukungan dan support para mitra, mulai aparat desa, unsur Muspika, anggota Baharat serta anggota karang taruna Desa Sungai Pasir serta desa setempat.

Sebagai informasi tambahan ratusan peserta tampak antusias mengikuti jalan sehat mengelilingi rute yang telah ditentukan yakni mulai dari markas Baharat 2 mengelilingi desa Mekarpura.

Editor


Komentar
Banner
Banner