Hiburan

Komentar Komeng yang Viral Berhasil Hibur Abdel Achrian Saat Berduka

Komentar candaan Komeng pada Abdel belakangan ini menjadi sorotan publik. Komeng dianggap tidak menghargai perasaan Abdel yang baru saja kehilangan salah satu a

Featured-Image
Komeng dan Abdel. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Komentar candaan Komeng pada Abdel belakangan ini menjadi sorotan publik. Komeng dianggap tidak menghargai perasaan Abdel yang baru saja kehilangan salah satu anaknya.

Meski begitu Abdel menegaskan bahwa dirinya tak sama sekali tersinggung dengan ucapan Komeng. Ia justru terhibur karena candaan Komeng di komentar saat itu.

Abdel menjelaskan, Komeng adalah salah satu orang yang akhirnya membuat Abdel tersenyum lagi setelah merasa sedih karena kepergian anaknya. Abdel merasa Komeng sudah sangat tulus menyampaikan hal itu padanya.

"Yang komen Komeng saya justru seneng sekali, dengan segala perhatiannya dengan segala ketulusannya, Komeng berhasil menghibur saya. Komeng itu salah satu orang yang membuat saya tersenyum di hari itu (saat anaknya meninggal dunia) salah satunya adalah komentar dari Komeng itu," ujar Abdel dikutip dari detikHot, Jumat (14/4).

Selain itu, Abdel mengaku santai saja dan memaklumi sikap Komeng karena sesama komedian.

Baca Juga: Lontarkan Candaan di Unggahan Duka Abdel Achrian, Komeng Trending Twitter!

Diakui Abdel, ia sudah sangat dekat dengan Komeng sejak dulu sehingga ia tahu sifat dan sikap satu sama lain. Ia menegaskan tak sama sekali tersinggung dengan kalimat duka dari Komeng yang disisipkan kalimat bercanda.

"Saya sudah akrab dengan Komeng. Jadi saya tahu niatnya mulia banget untuk menghibur saya sebagai temannya," ujar Abdel.

"Memang Komeng begitu adanya. Jadi saya tidak merasa tersinggung. Tidak sama sekali, malah senang membaca komentar yang ada unsur menghibur seperti itu," sahut Abdel lagi.

Diberitakan sebelumnya, nama komedian senior Komeng mendadak menjadi trending topik di Twitter. Hal ini lantaran, ia melontarkan candaan dalam unggahan Abdel Achrian yang tengah berduka saat kehilangan anaknya.

Warganet menilai, hal yang dilakukan Komeng tidak pantas.

Editor


Komentar
Banner
Banner