Hot Borneo

Ketua Golkar Kalbar Bantah Kadernya Bunuh Diri di Sungai Kapuas

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat (Kalbar), Maman Abdurrahman, membantah kabar kadernya M. Iqbal Zafarullah bunuh diri dengan melompat ke Sungai Kapuas.

Featured-Image
Ilustrasi bendera Partai Golkar. Foto-net

bakabar.com, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat (Kalbar), Maman Abdurrahman, membantah kabar kadernya Muhammad Iqbal Zafarullah bunuh diri dengan melompat ke Sungai Kapuas.

Iqbal merupakan Plt. Ketua DPC Partai Golkar Kubu Raya.

Maman berdalih Iqbal terjatuh saat di dekat sungai.

Ia pun enggan menyebut Iqbal telah meninggal dunia.

"Bukan bunuh diri, tetapi terjatuh di Sungai Kapuas yang memang kebetulan arus di dasar sungainya cukup dalam," ucap Maman dilansir CNN Indonesia, Senin (15/5).

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Ketua Golkar Lompat ke Sungai Kapuas

Ia memastikan Golkar turun tangan mencari keberadaan Iqbal.

Maman pun ikut turun langsung ke lokasi kejadian.

Golkar juga menggandeng kepolisian untuk mencari kadernya yang jatuh ke Sungai Kapuas. Pencarian dilakukan sejak kemarin.

"Dari kemarin sampai tadi malam dan lanjut lagi tadi pagi terus melakukan pencarian dengan mengirimkan tim penyelam," katanya.

Sebelumnya, Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade membenarkan kabar Iqbal Zafarullah bunuh diri dengan melompat ke Sungai Kapuas.

Ia menyebut istri korban menyaksikan langsung kejadian tersebut di lokasi, Pangkalan Pasir, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kalbar, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Berdasarkan keterangan yang kami terima kejadian itu bermula pada saat sedang berada di KPU Kubu Raya dalam rangka pengajuan caleg Partai Golkar Kubu Raya," kata Ade dikutip Antara.

Editor


Komentar
Banner
Banner