Kalsel

Ketua DPRD Tapin Ajak Alumni Darussalam Doakan Covid-19 Enyah di Kalsel

apahabar.com, RANTAU – Ketua DPRD Tapin, H Yamani meminta alumni Pondok Pesantren Darussalam Martapura mendoakan agar…

Featured-Image
Silaturrahmi dan Milad ke 4 Warga Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten. Sabtu, (12/9) Masjid Al-Mujahidin Desa 17, Tapin Selatan. Foto-H Yamani untuk apahabar.com

bakabar.com, RANTAU – Ketua DPRD Tapin, H Yamani meminta alumni Pondok Pesantren Darussalam Martapura mendoakan agar Covid-19 enyah dari Banua (Kalimantan Selatan).

Hal itu ia sampaikan Wakil Ketua DPRD Tapin H Yamani saat silaturrahmi dengan Warga Alumni Pondok Pesantren Darussalam (WAPDA) Kabupaten Tapin sekaligus di milad ke 4 WAPDA.

Acara silaturrahmi dan Milad ke 4 para alumni Darussalam di Masjid Al-Mujahidin, Desa 17 Rumintin, Tapin Selatan, Sabtu (12/9) berjalan penuh khidmat, padahal masih dalam situasi Covid-19.

Dihadiri para santri, tokoh agama dan ulama, H Yamani menyempatkan diri meminta doa untuk kebaikan bangsa Indonesia terkhusus untuk wabah Covid-19 yang tengah melanda saat ini.

“Ulun minta doa kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura dan seluruh WAPDA di Tapin atau dimana pun berada untuk mendoakan bangsa Indonesia khususnya Kalimantan Selatan agar wabah Covid-19 segera hilang diangkat Allah SWT,” ujar H Yamani kepada bakabar.com.

Tema yang diselenggarakan kali ini adalah 'Membangun Kecerdasan Ummat'. H Yamani pun mengatakan terimakasih kepada para WAPDA yang telah ikut serta berperan dalam membangun kecerdasan ummat di Bumi Ruhui Rahayu.

TNI, Polri, serta Banser NU Tapin juga turut hadir memberikan keamanan dalam acara itu.

Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner