Pemkab Balangan

Ketahanan Pangan Nasional, Polres Balangan Pilih Tanam Singkong

apahabar.com, PARINGIN – Penanaman Seribu Pohon Singkong digelar Polres Balangan dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan Nasional…

Featured-Image
Penanaman Seribu Pohon Singkong digelar Polres Balangan dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan Nasional di Kabupaten Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Penanaman Seribu Pohon Singkong digelar Polres Balangan dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan Nasional di Kabupaten Balangan.

Kegiatan Penanaman Seribu bibit Singkong dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid didampingi Wakapolres Balangan Kompol H. M. Tukiman dan diikuti seluruh Personel Polres Balangan.

Di atas lahan seluas dua hektare lebih yang berada di belakang asrama polisi Bhina Rafi Polres Balangan, seribu lebih bibit singkong ditanam secara serentak oleh seluruh personel Polres Balangan dan Polsek jajaran.

“Kegiatan tanam seribu bibit Singkong ini merupakan bentuk Inovasi Polres Balangan dalam rangka mendukung Program Pemerintah mempertahankan stabilitas pangan nasional khususnya di Balangan,” ungkap AKBP Nur Khamid.

Selain penanaman seribu bibit singkong, untuk mendukung program pemerintah ketahanan pangan, Polres Balangan juga telah melaksanakan penanaman 1 (satu) Hektar Jagung dan juga melakukan ternak ayam pedaging.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner