Kalsel

Keseruan HUT Ke-73 Bhayangkara Polres HSU, Masyarakat dan Polisi Pun Berbaur

apahabar.com, AMUNTAI – Ada yang berbeda dalam peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang digelar Polres Hulu Sungai…

Featured-Image
Penyerahn piagam penghargaan kepada anggota Bhabikamtibmas berprestasi di jajaran Polres HSU. Foto – Humas Polres HSU for apahabar.com

bakabar.com, AMUNTAI – Ada yang berbeda dalam peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang digelar Polres Hulu Sungai Utara (HSU) di Mapolsek Amuntai Kota, Rabu (10/7).

Usai upacara resmi dengan agenda utama pemberian penghargaan pada anggota berprestasi itu, juga digelar syukuran yang turut dihadiri masyarakat.

Masyarakat berbaur dan bercengkrama dengan anggota Polres HSU. Ada aneka makanan dan minuman khas hulu sungai.

img

Foto - Humas Polres HSU for bakabar.com

“Memang tema kali ini spesial, kami ingin event ini menjadi momen berbaur anggota Polres Hulu Sungai Utara dengan masyarakat. Kami ingin warga juga merasakan kehadiran anggota,” kata Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubbag Humas Iptu Alam Sakti dalam siaran persnya yang diterima bakabar.com.

Dijelaskan Iptu Alam Sakti, rangkaian acara HUT Bhayangkara yang digelar juga beberapa hari sebelumnya, juga tetap melibatkan masyarakat. Mulai kegiatan baksos hingga perlombaan memancing yang menarik animo warga Hulu Sungai.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian perlombaan yang digelar Polres HSU dalam rangka semarak HUT Bhayangkara ke 73. Apalagi lomba memancing kemarin, seru dan ramai,” tutur Iptu Alam Sakti.

Sementara anggota bhabinkamtibmas jajaran Polres HSU yang dapat penghargaan adalah Bripka Djayeng Turano Gunade S Sos M AP Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara sebagai juara 1 lomba BKTM, Juara 2 Aipda Maryono Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan dan Juara 3 Brigadir Ahmad Fauzan Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang.

“Sedangkan pemenang lomba Poskamling jajaran Polres HSU Adalah, Juara 1 Desa Tambalangan Binaan Polsek Amuntai Kota, Juara 2 Desa Babirik Hulu Binaan Polsek Babirik, Juara 3 Desa Danau Panggang Binaan Polsek Danau Panggang. Kami juga menyerahan piala dan penghargaan kepada juara harapan 2 anti hoaks jajaran Polda Kalsel,” ucap Iptu Alam Sakti sumringah.

“Kami juga beri penghargaan pada masyarakat pemenang berbagai perlombaan yang kami gelar. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami pada masyarakat dan anggota atas dukungan dan prestasinya,” imbuhnya.

Baca Juga: Kapolda Kalsel: Momentum HUT Ke-73 Bhayangkara Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Baca Juga: Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres HST Gelar Pesta Rakyat

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner