Kalsel

Kesan Mayjen TNI Irwan Saat Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 109 di Tanbu

apahabar.com BATULICIN – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD, Mayjen TNI Irwan, kunjungi Kabupaten…

Featured-Image
Antusias warga menyambut kedatangan Mayjen TNI Irwan di lokasi TMMD ke 109 di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com BATULICIN – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes AD, Mayjen TNI Irwan, kunjungi Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (7/10).

Kedatangan jendral bintang dua itu bersama dengan Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, dalam rangka meninjau kegiatan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di wilayah Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto bersama jajarannya serta pejabat daerah lainnya dengan Tarian Tandik Pedalaman.

Dua desa yang menjadi tempat pelaksanaan TMMD ke 109 yakni Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui.

“Sangat sangat terkesan dengan penyambutan warga yang ramah di lokasi TMMD ke 109 wilayah Kodim 1022 Tanah Bumbu,” ungkap Mayjen TNI Irwan.

Kesan yang mendalam yang dirasakan jendral bintang dua tersebut saat warga menyambangi untuk meminta foto bersama.

“Ini menyentuh hati, warga sangat mengharapkan kita, dan kita pun sangat membutuhkan mereka. Terlebih untuk kebersamaan dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif,” ujar Mayjen TNI Irwan.

Salah satunya Ibu Tia, warga Desa Sumber Makmur ini sangat senang dengan kedatangan jendral tersebut.

“Wah Pak Jendral datang jauh-jauh dari Jakarta nengokin kita. Ramah beliau diajak foto aja langsung, bahkan anak-anak semua disamperin ditanya-tanya. Pastinya kami senang sekali,” ungkapnya.



Komentar
Banner
Banner