Kalsel

Kenakan Pakaian Adat di HUT RI ke-76, Duta Mall Berharap Kembali Tumbuh

apahabar.com, BANJARMASIN – Mall terbesar di Kalimantan Selatan, Duta Mall turut mengikuti peringatan hari ulang tahun…

Featured-Image
Karyawan Duta Mall mengikuti peringatan HUT RI ke-76 secara virtual yang langsung digelar dari Istana Negara, Selasa (17/08). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Mall terbesar di Kalimantan Selatan, Duta Mall turut mengikuti peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-76 secara virtual yang langsung digelar dari Istana Negara, Selasa (17/08). Menariknya, dalam upacara tersebut, mereka memakai berbagai macam pakaian adat di Indonesia.

Dijelaskan management Duta Mall, para peserta upacara memakai berbagai macam kostum adat Indonesia sebagai cerminan kebersamaan dalam Bhineka Tunggal Ika.

“Kami dari management Mall juga tak mau melewatkan momen kemerdekaan satu tahun sekali, momen ini untuk terus mengingat perjuangan para pejuang yang menghadiahkan kemerdekaan kepada rakyat Indonesia,” ucap Humas Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawati.

Yenny mengatakan, rasa nasionalisme terus tumbuh sebagai semangat berjuang bersama khususnya agar keluar dari kondisi Pandemi Covid-19.

“Jangan sampai kehilangan semangat dan menyerah dengan keadaan pandemi ini,” ujarnya.

Dia berharap dengan semangat berjuang bersama dalam melawan pandemi bisa mengembalikan lagi ekonomi yang terpuruk saat ini, khususnya di Banjarmasin.

“Kami berharap kita bisa mengambil contoh semangat pejuang untuk menekan angka Covid-19, khususnya di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan pada umumnya agar ekonomi bisa kembali pulih.

Selain mengikuti upacara pihak Mall dan juga diikuti para tenant dan pengunjung di area menghentikan aktifitas sementara saat detik-detik Proklamasi tepat pukul 11.17 Wita.



Komentar
Banner
Banner