Habar Pemilu 2024

Kenakan Baju Adat Banjar, Abdul Hadi dan Akhmad Fauzi Mendaftar ke KPU Balangan

Abdul Hadi – Ahmad Fauzi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan di Kantor KPU Balangan, Rabu (28/8/2024).

Featured-Image
Abdul Hadi dan Akhmad Fauzi Mendaftar Ke KPU Balangan Sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Balangan, Rabu (28/08).

bakabar.com, PARINGIN - Kenakan baju adat Banjar bak pengantin, pasangan Abdul Hadi – Ahmad Fauzi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan di Kantor KPU Balangan, Rabu (28/8/2024).

H Abdul Hadi merupakan petahana di Kabupaten Balangan, sementara itu pasangannya Ahmad Fauzi merupakan seorang tokoh agama.

Ketua KPU Balangan Ahmad Turjani menyatakan semua berkas pendaftaran yang disampaikan pasangan Abdul Hadi – Ahmad Fauzi sudah lengkap. 

Ia mengumumkan hasil dalam verifikasi tidak terdapat kekurangan pada berkas pendaftaran pasangan Abdul Hadi – Ahmad Fauzi. 

“Berkas yang disampaikan sudah lengkap, selanjutnya akan dilakukan penelitian administrasi,” ujar Ahmad Turjani.

Turjani menambakan tahapan selanjutnya paslon akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

“Selanjutnya pasangan calon akan melakukan tes kesehatan tanggal 1 dan 2 Semtember 2024”, imbuhnya. 

Diketahui, sebelum mendatangi Kantor KPU Balangan, Pasangan H Abdul Hadi – H Ahmad Fauzi terlebih dahulu melakukan deklarasi maju pilkada 2024 bersama seluruh partai pendukung, di Raudah Resto & Waterpark, Paringin. 

Pasangan calon dengan jargon “2A untuk Balangan Maju dan Sejahtera” itu, berduet dalam helatan pilkada 2024 mendapat dukungan dari 9 parpol. Yaitu PPP, Nasdem, Golkar, PKS, Gerindra, PAN, dan Demokrat, partai Ummat dan Gelora.

Editor
Komentar
Banner
Banner