Dishut Kalsel

Kelompok Tani Hutan di Tabalong Terima Bantuan Alat Pengolah Asap Cair

apahabar.com, TABALONG – CV Novalindo Utama Eiginering Surabaya memberikan bantuan Alat Pengolah Asap Cair kepada tiga…

Featured-Image
Tiga Kelompok Tani Hutan (KTH) di Tabalong mendapat bantuan Alat Pengolah Asap Cair. Foto-Istimewa

bakabar.com, TABALONG – CV Novalindo Utama Eiginering Surabaya memberikan bantuan Alat Pengolah Asap Cair kepada tiga Kelompok Tani Hutan (KTH) di Tabalong.

Adapun 3 KTH itu di antaranya KTH Panepeh Lestari, Desa Kaong, Kecamatan Upau, KTH Sempaga, Desa Burum, Kecamatan Bintang ara, dan KTH Gunung Batuah, Desa Santuun, Kecamatan Muara Uya.

Ketua KTH Panepeh Lestari, Rusdianto, mengatakan anggota KTH menyambut antusias bantuan yang diberikan. Dengan adanya bantuan ini, kata dia, anggota KTH memiliki kegiatan tambahan untuk mendukung perekonomian masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan untuk bantuan asap cair yang telah diberikan,” ucapnya melalui siaran pers yang diterima bakabar.com, Senin (28/10) pagi.

Ia berharap agar program yang telah dilaksanakan bisa tetap berlanjut untuk mendukung anggota KTH dalam peningkatan ekonomi.

“Program Dinas Kehutanan ini sangat mendukung masyarakat dalam peningkatan ekonomi. Harapannya agar masyarakat dapat menggunakan bantuan yang telah diberikan dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga: Peringati GNPDAS 2019, Kick Off Penanaman Serentak di Kotabaru

Baca Juga: Hindari Konflik Hutan Lindung Liang Anggang, Dishut Kalsel Rangkul Masyarakat

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner