Tak Berkategori

Kejar Kebakaran Kelayan A Banjarmasin, Mobil Pemadam Terjungkal di Pertigaan

apahabar.com, BANJARMASIN – Insiden kecelakaan mobil relawan pemadam kebakaran terjadi saat kebakaran terjadi di Jalan Kelayan…

Featured-Image
Mobil BPK AES Nasution terjungkal di pertigaan Ahmad Yani Kilometer 2 menuju Jalan Kolonel Sugiono, persis di depan Pos Polisi Pal 2 saat kebakaran di Kelayan A. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Insiden kecelakaan mobil relawan pemadam kebakaran terjadi saat kebakaran terjadi di Jalan Kelayan A Banjarmasin Tengah, Minggu (21/11) siang.

Dari video yang beredar di media sosial, belakangan diketahui armada pemadam kebakaran itu milik BPK AES Nasution.

Mobil itu terjungkal persis depan pos penjagaan polisi Pal 2, atau pertigaan Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Kolonel Sugiono, Banjarmasin Tengah.

Saat insiden terjadi mobil berjenis minibus itu tengah ditumpangi tujuh anggota BPK.

Akibatnya satu penumpang bernama Saha (13), mengalami cedera di bagian bahu dan tangan sebelah kiri dan dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Saufi teman Saha menceritakan insiden terjadi saat kendaraan yang mereka tumpangi melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan Ahmad Yani Kilometer 1 menuju Jalan Kelayan A, lokasi kebakaran.

Setibanya di pertigaan Ahmad Yani Kilometer 2 dan Jalan Kolonel Sugiono mobil yang saat itu dikemudikan Bidin (23) langsung membanting stir ke kanan.

Namun nahas, mobil yang sarat akan penumpang dan peralatan pemadam kebakaran itu tak mampu dikendalikan. Hingga akhirnya terbalik. “Langsung terbalik, ” ujar Saufi.

Tak berselang lama setelah kejadian tersebut, mobil pun langsung dievakuasi oleh anggota Satlantas Polresta Banjarmasin yang kebetulan berada di pos penjaga dibantu pengendara yang melintas.



Komentar
Banner
Banner